Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Gubernur Mengaku Belum Dapat Laporan Adanya ASN Terlibat Prostitusi
Rabu, 30-01-2019 | 18:16 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Terkait adanya dugaan ASN Pemprov Jatim yang terlibat prostitusi online terus merebak. Gubernur Jawa Timur juga angkat bicara terkait adanya isu tersebut, namun sampai saat ini belum adanya laporan mengenai adanya ASN yang terlibat prostitusi.

Adanya isu seorang ASN di Pemprov Jatim yang terlibat prostitusi online di tanggapi oleh Gubernur Jawa Timur siang tadi. Gubernur mengaku sampai saat ini belum ada laporan ke Pemprov Jatim terkait perihal tersebut.

"Hukum itu harus berdasarkan dari fakta. Bila cuma isu tidak bisa dijadikan dasar," kata Gubernur H. Sukarwo usai melantik Bupati Sampang dan Walikota Probolinggo di Kantor Grahadi Surabaya.

Sementara itu, Kepala BKD Jawa Timur juga sempat melakukan investigasi mengenai adanya isu seorang ASN di Pemprov yang terlibat prostitusi tersebut. Sementara Polda Jatim membantah terkait isu tersebut.

"Tidak ada prostitusi ASN, sehingga investigasi dihentikan," tutur Anom Surahno, Kepala BKD Jatim.

Seperti diketahui beberapa hari lalu, muncul adanya isu seorang ASN di Pemprov yang bekerja di institusi kesehatan yang terlibat prostitusi online.(end)

Berita Terkait


Gubernur Mengaku Belum Dapat Laporan Adanya ASN Terlibat Prostitusi


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber