Berita Terbaru :
   

Ditanya Soal Keterlibatan dalam Prostitusi Online, Pengacara : Itu Soal Privasi
Hukum  Rabu, 30-01-2019 | 01:49 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Hampir 10 jam menjalani pemeriksaan penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Riri Febrianty pesinetron anak jalanan yang diduga terlibat prostitusi online, keluar dari ruang penyidikan dengan didampingi pengacaranya. Saat disodori pertanyaan soal keterlibatannya dalam prostitusi online, perempuan kelahiran 1996 ini, memilih tutup mulut.

Riri Febrianty, artis yang diduga masuk dalam daftar prostitusi online, akhirnya keluar dari ruang penyidikan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Dengan didampingi kuasa hukumnya, pesinetron anak jalanan ini menjalani pemeriksaan hampir 10 jam oleh penyidik Subdit V Siber.

Saat keluar dari ruang penyidikan, Riri Febrianty memilih tutup mulut, dan bergegas menuju mobil yang menjemputnya. Selama menjalani pemeriksaan, perempuan ini, dicecar sebanyak 15 pertanyaan, menyoal keterlibatan dalam daftar artis prostitusi online.

Sementara, Reinhard Nainggolan, kuasa hukum Riri mengaku, selama menjalani pemeriksaan kliennya sangat kooperatif, dan seluruh pertanyaan penyidik telah dijawab oleh Riri. Akan tetapi, ditanya terkait keterlibatan dalam daftar prostitusi online, Reinhard engga menjawab. Menurutnya hal tersebut soal privasi kliennya.

Sebelumnya, Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, antara lain Avriellya Shaqqila dengan inisial as, Aldiera Chena atau ac, dan Fatya Ginanjar Sari. Sementara Jesi Amalia yang Selasa siang terlihat datang bersama RIRI di ruang siber batal menjalani pemeriksaan. (end)

Berita Terkait

Prostitusi Model Cantik Dibongkar, Polisi Amankan Tiga Mucikari

Satreskrim Polres Kediri Ungkap Prostitusi Online

Sepasang Suami Istri Ditangkap Gara-Gara Bisnis Prostitusi

Baru Lulus SMA, Gadis Penyedia Prostitusi Diringkus Polisi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral Hasil Tes Rapid Peserta UTBK Berubah
Pojok Pitu

Dokter dan Satpam Postif Covid 19, Puskesmas Wates Mojokerto Ditutup Sementara
Pojok Pitu

Delapan Terkena Corona, Membuat Ribuan Karyawan PT KTI Diliburkan
Jatim Awan

Ternyata Satu Tersangka Pengambilan Paksa Jenazah Positif Covid 19
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber