Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Otomotif 

Komunitas Penggemar Mini Jeep
Selasa, 29-01-2019 | 21:14 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Jika anda salah satu penghobi otomotif unik, mungkin komunitas yang satu ini bisa menjadi wadah menyalurkannya. Komunitas yang hobby mengoleksi mobil dengan desain Jeep berukuran kecil ini disebut Komunitas Mini Jeep Indonesia.

Para anggota komunitas ini mengkoleksi mobil Jeep mini yang didesan mirip dengan Jeep legendaris asal Amerika, Jeep Willys. Meski mesin mobil ini hanya bermesin motor 150 cc, namun untuk mengendarai kendaraan mini tentunya tak kalah serunya.

Uniknya, mobil Jeep mini yang berbahan bakar mesin ini memiliki kemudi sebelah kiri. Secara desain, kendaraan mini ini merupakan replika Jeep legendaris asal Amerika Serikat Jeep Willys.

Meski memiliki kecepatan rata-rata kendaraan bermotor, namun mobil Jeep mini ini hanya digunakan di area terbatas seperti komplek perumahan yang tidak padat lalu lintas.

Menurut Adelien Lakstri penghobi Jeep mini mengatakan bahwa sebagian anggota komunitas ini rela merogoh kocek puluhan jutaan rupiah untuk modifikasi mini Jeepnya dengan berbagai variasi. "Modifikasi yang dilakukan diantaranya merubah warna, kaca pelindung, dan tali derek," kata Adelien Lakstri.

Perlu diketahui, mini Jeep ini merupakan mobil import yang baru trend dikalangan pecinta otomotif unik. Selain dikendarai orang dewasa, juga memiliki sistem keamanan tinggi dan material body yang ringan ini juga mudah dikendarai oleh anak-anak. (yos)

Berita Terkait


Komunitas Penggemar Mini Jeep

Komunitas Jeep Willys Owner Indonesia Bantu Kenalkan Gunung Bromo

NAAS ! Di Jalan Menikung, Jeep Robiccon Hantam Truk Fuso


Komunitas Penggemar Mini Jeep

Komunitas Jeep Wisata Bromo Dukung Capres Jokowi

Komunitas Jeep Willys Owner Indonesia Bantu Kenalkan Gunung Bromo

Pengemudi Ngantuk, Mobil Jeep Terjun ke Parit

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber