Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Pemerintah Gelar Turnamen Mobil Legend Piala Presiden
Senin, 28-01-2019 | 20:50 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Olahraga elektronik Esports akan menjadi satu diantara cabang olahraga di sea games 2019 di Filipina Untuk menjaring atlet yang akan berlaga di cabang olahraga esports, pemerintah Indonesia menggelar turnamen piala presiden esports 2019.

Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi, dalam jumpa persnya di Jakarta menuturkan, turnamen Piala Presiden Esports 2019 ini tak hanya untuk persiapan sea games 2019, namun juga olimpiade 2020.
 
"Esports diharapkan bisa menyumbang medali emas di sea games nanti, demi mencapai target itu pemerintah siap memfasilitasi pembinaan para atlet," kata Imam Nahrowi.
 
Piala presiden esports 2019 rencananya bakal berlangsung di delapan kota dan diikuti 12 tim,  pada tahap pertama, tim-tim dari delapan kota itu akan mengikuti babak kualifikasi.

Babak grand final akan berlangsung pada 30-31 maret 2019, turnamen piala presiden esports 2019 akan mulai kick off, Senin (28/01)
 
Piala Presiden esports 2019 dibuka hari ini, babak kualifikasi akan dilaksanakan di 8 kota yaitu Bali, Surabaya, Yogyakarta, Palembang, Bekasi, Makassar, Pontianak, dan Manado. (yos)
 



Berita Terkait


Pemerintah Gelar Turnamen Mobil Legend Piala Presiden


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber