Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Data Satlantas, angka laka lantas yang terjadi dikalangan Jas Fashion Millineal cukup tinggi yaitu mencapai 45 persen. Foto: Bagus Setiawan
Jas Fashion Millineal, Cara Satlantas Kurangi Angka Laka Lantas
Sabtu, 26-01-2019 | 15:00 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Setelah menyasar pelajar SMA, kini giliran mahasiswa dan karyawan atau yang disebut Jas Fashion Millineal, mendapatkan pengarahan tentang tata tertib lalu lintas dan safety ride, dari Satlantas Polrestabes Surabaya.

Selain memberikan wawasan soal tata tertib lalu lintas, kegitan Millineal Road Safety Festival ini, juga dilaksanakan praktik uji SIM kepada peserta. Mereka juga mempraktikkan cara berkendara motor yang benar pada lintasan uji praktik SIM C atau motor, Terbukti dari 10 peserta yang ikut test, hanya 3 orang dinyatakan lolos.

Menurut AKBP Eva Guna Pan Pandia Kasatlantas Polrestabes Surabaya, sengaja mengajak 250 mahasiswa dan karyawan. Karena dari data Satlantas, tingkat angka kecelakaan yang terjadi di Surabaya pada kalangan Jas Fashion Millineal cukup tinggi yaitu mencapai 45 persen.
"Berharap, para mahasiswa dan karyawan yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas kepada masyarakat," kata AKBP Eva Guna Pan Pandia.

Kegiatan Millineal Road Safety Festival, diakhiri dengan acara Safety Ride Roadshow, mengendarai motor berkeliling Kota Surabaya. (pul)

Berita Terkait


Jas Fashion Millineal, Cara Satlantas Kurangi Angka Laka Lantas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber