Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Istri Tengah Hamil 8 Bulan, Kuli Bangunan Cabuli Anak di Bawah Umur
Kamis, 24-01-2019 | 01:34 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Berita Video : Istri Tengah Hamil 8 Bulan, Kuli Bangunan Cabuli Anak di Bawah Umur
Malang pojokpitu.com, Perbuatan tidak terpuji dilakukan seorang kuli bangunan asal Desa Jambiarjo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang dengan melakukan tindak asusila kepada tetangganya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Perbuatan asusila tersebut mengakibatkan korban hamil 8 bulan.

Wahyudi (32) warga Jambiarjo, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang yang tega mencabuli tetangganya sendiri saat istrinya tengah hamil. Wahyudi kini harus berhadapan dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang.

Korbannya adalah Bunga (15) masih tetangga sendiri yang dirayu akan dinikahi demi menuruti nafsu setan pelaku yang mengaku masih bujangan.

Padahal, pelaku sudah menikah dan kondisi istri sedang hamil 8 bulan. Selama itu pelaku mencabuli anak bau kencur sebanyak 5 kali di beberapa tempat berbeda.

Akibat perbuatannya terhadap korbannya, kini korban tengah hamil 8 bulan. Atas desakan orangtua korban, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut. Orangtua korban akhirnya melaporkan ke UPPA, Satreskrim Polres Malang.

Bahkan, pelaku yang berada di Jakarta sempat disusul oleh korbannya yang takut ditinggalkan oleh pelaku, lantaran dirinya sudah hamil atas perbuatan mereka yang dilakukan secara tersembunyi itu.

Menurut Ipda Yulistiana Sri Iriana, Kanit UPPA Satreskrim Polres Malang, keluarga korban yang melaporkan ke UPPA Satreskrim Polres Malang atas kasus asusila yang dilakukan terhadap anak di bawah umur oleh tetangganya sendiri, membuat buser Satreskrim Polres Malang menciduk pelaku.

Kini, pelaku ini harus meringkuk di sel tahanan Polres Malang untuk menjalani proses hukum di UPPA Satreskrim Polres Malang.

Atas perbuatannya itu, tersangka kasus asusila diganjar dengan pasal 81 juncto 76d Undang-Undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 5 hingga 15 tahun kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Terpengaruh Miras, Tiga Pemuda Gilir Gadis Kenalan di Facebook

Istri Keluar Rumah, Anak Tiri yang Masih Kelas 3 SD Digagahi Hingga Berkali-Kali

Bejad, Bapak Kandung Cabuli Anaknya Sampai Belasan Tahun

Paman Bejat Diduga Setubuhi ABG Disabilitas Sebanyak 2 Kali


Dispendik Investigasi Kasus Pencabulan dan Kelalaian Guru

Polisi Akan Melakukan Gelar Perkara Atas Dugaan Pencabulan Antar Teman

LPA Akan Beri Bantuan Hukum Ataupun Psikologi Untuk Korban Pencabulan

Seorang Narapidana Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber