Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Kuasa Hukum Vigit Waluyo Akui Satgas Anti Mafia Bola Akan Periksa Kliennya Kamis Esok
Rabu, 23-01-2019 | 18:35 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Surabaya pojokpitu.com, Vigit Waluyo yang ditetapkan tersangka oleh Satgas Anti Mafia Bola. Rencananya akan diperiksa oleh tim satgas hari Kamis besok. Pihak kuasa hukum Vigit menyatakan, kondisi Vigit masih terlihat sakit dan lemah usai menjenguk dan memberitahukan soal pemeriksaan kliennya di Lapas Kelas 2A Sidoarjo.

Meski kondisi kesehatan tersangka Vigit Waluyo di dalam Lapas Kelas 2A Sidoarjo masih sakit dan belum sehat, namun Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri rencananya akan melakukan pemeriksaan kepada Vigit Waluyo, hari Kamis besok, terkait keterkaitan Vigit soal match fixing di PSSI.
 
Hal itu dikatakan kuasa hukum Vigit Waluyo, Mohammad Soleh, usai menjenguk dan memberitahukan kliennya di Lapas Kelas 2A Sidoarjo, Rabu sore. Menurut Soleh, kliennya terlihat masih nampak belum sehat dan pucat. Namun pemberitahuan soal akan adanya pemeriksaan telah disampaikan pihak Satgas kepada pihak lapas dan kuasa hukumnya. Untuk proses pemeriksaan terhadap Vigit, pihak kuasa hukum belum bisa memastikan akan dilakukan di mana.
 
Soleh meminta kepada pihak Satgas sebelum melakukan pemeriksaan terhadap kliennya, pihaknya meminta adanya pemeriksaan kesehatan oleh dokter atau tim medis terlebih dahulu, mengingat kondisi Vigit masih sakit.
 
Vigit Waluyo ditetapkan sebagai tersangka oleh Tim Satgas Anti Mafia Bola Mabes Polri, karena dari hasil penyelidikan sebelumnya, diduga kuat Vigit Waluyo sebagai salah satu aktor penting terungkapnya praktek pengaturan skor atau match fixing di persepakbolaan Indonesia. Penetapan status tersangka disesalkan pihak kuasa hukum karena Vigit Waluyo belum pernah sekalipun diperiksa.(end)

Berita Terkait


Diperiksa 13 Jam Satgas Anti Mafia Bola, Vigit Klenger

Dengan Penjagaan Ketat, Vigit Waluyo Dijemput Satgas

Kuasa Hukum Vigit Waluyo Akui Satgas Anti Mafia Bola Akan Periksa Kliennya Kamis Esok

Lapas Sidoarjo Belum Dapat Informasi Vigit Akan Diperiksa Tim Satgas Mafia Bola

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber