Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Rambu Tak Terlihat, Truk Kontainer Tabrak Pohon
Selasa, 22-01-2019 | 14:43 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Sebuah truk kontainer menabrak pohon di Jalan Raya Imam Bonjol Magetan, sang sopir tidak mengetahui kalau ada larangan lewat di jalur sempit tersebut, karena rambu lalu lintas tertutup pohon.

Sebuah truk kontainer menabrak dahan pohon di Jalan Raya Imam Bonjol Kabupaten Magetan, Selasa (22/01) siang. Beberapa warga, membantu memotong dahan pohon yang patah akibat tertabrak truk kontainer, di depan kantor Dinas Kesehatan Magetan tersebut.

Sunardi, sopir truk menjelaskan, peristiwa ini berawal saat truk kontainer bernopol S 8719 UN, yang dikemudikan oleh Sunardi asli Pati Jawa Tengah, melaju dari arah barat ke timur, setelah mengantar kulit di lingkungan industri kulit.

Saat tiba di simpang tiga Jalan Kelud Dan Jalan Imam Bonjol, Sunardi tidak mengetahui ada rambu larangan truk lewat Jalan Imam Bonjol, karena rambu lalu lintas terutup daun. Ia kemudian memutar balik kendaraan. 

Namun naas, beberapa saat kendaraan melaju truk kontainer menabrak dahan pohon, yang menyebabkan mobil tertahan selama kurang lebih setengah jam.

Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dijalan imam bonjol dari dua arah terganggu. Kendaraan terpaksa dialihkan melewati jalan kemasan dan jalan merapi. (yos)

Berita Terkait


Sopir Avanza Maut Masih Berstatus Saksi

As Roda Truk Lepas Setelah Tabrakan Dengan Avanza

Hand Rem Tak Berfungsi, Katana Masuk Jurang

Mobil Pemudik Tabrak Rumah Warga


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber