Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Foto youtube.com
Inilah Foxtrot Six, Film Indonesia Rasa Hollywood
Selasa, 22-01-2019 | 12:31 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Sukses The Raid (2011) dan Pengabdi Setan (2017) memasuki Box Office, benar-benar memotivasi Rapid Eye Pictures membuat karya fenomental. Harapannya satu lagi film Indonesia berkiprah di skala internasional.

Kali ini sutradara Indonesia Randy Korompis menghadirkan Foxtrot Six. Film ini merupakan debut Randy dalam industri perfilman, ternyata menjanjikan sebuah tayangan berkualitas dengan rasa Hollywood.

Sukses itu salah satunya ada peran besar Mario Kassar, salah satu produser ternama Hollywood. Kassar sendiri udah terlibat dalam berbagai film Hollywood. Di antaranya adalah Terminator 2: Judgment Day (1991), Rambo (1982), Basic Instinct (2006), dan Total Recall (1990).

Awal syuting film pada 2015 lalu, namun sempat mengalami penundaan akibat perubahan perencanaan. Akhirnya, syuting dilakukan pada 2017 selama empat bulan. Foxtrot Six sendiri dijadwalkan rilis Februari 2019.

Foxtrot Six bercerita kondisi Indonesia masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Film action ini akan menjadi film pertama yang mengombinasikan latar Indonesia dengan teknik produksi Hollywood.

Kassar melibatkan aktris papan atas, mulai  Oka Antara, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Proyek ini juga melibatkan Andrew Juano sebagai visualis efek. Dia pernah terlibat dalam film seperti Life of Pie (2012) dan mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Best Visual Effect. (pul)

Berita Terkait


Gundala Putra Petir Panen Tuai Pujian, Begini Komentar Warganet

Shazam: Ketika Bocah Tanggung Diberi Kekuatan Dewa

Kisah Cinta Rumit Itu di Film Ave Maryam

Film Buya Hamka Syuting di Maninjau dan Bukittinggi


Anak Muda Surabaya Buat Film Pendek Tentang Teroris

Ini Alasan Film Indonesia Belum Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Film Horor Us Menghantui Box Office

3 Hari Tayang, Jumlah Penonton Film Dilan 1991 Wouw Banget, Rekor!

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber