Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Foto youtube.com
Inilah Foxtrot Six, Film Indonesia Rasa Hollywood
Selasa, 22-01-2019 | 12:31 wib
Oleh : Pulung Aji
Surabaya pojokpitu.com, Sukses The Raid (2011) dan Pengabdi Setan (2017) memasuki Box Office, benar-benar memotivasi Rapid Eye Pictures membuat karya fenomental. Harapannya satu lagi film Indonesia berkiprah di skala internasional.

Kali ini sutradara Indonesia Randy Korompis menghadirkan Foxtrot Six. Film ini merupakan debut Randy dalam industri perfilman, ternyata menjanjikan sebuah tayangan berkualitas dengan rasa Hollywood.

Sukses itu salah satunya ada peran besar Mario Kassar, salah satu produser ternama Hollywood. Kassar sendiri udah terlibat dalam berbagai film Hollywood. Di antaranya adalah Terminator 2: Judgment Day (1991), Rambo (1982), Basic Instinct (2006), dan Total Recall (1990).

Awal syuting film pada 2015 lalu, namun sempat mengalami penundaan akibat perubahan perencanaan. Akhirnya, syuting dilakukan pada 2017 selama empat bulan. Foxtrot Six sendiri dijadwalkan rilis Februari 2019.

Foxtrot Six bercerita kondisi Indonesia masa depan. Dikisahkan, seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam. Film action ini akan menjadi film pertama yang mengombinasikan latar Indonesia dengan teknik produksi Hollywood.

Kassar melibatkan aktris papan atas, mulai  Oka Antara, Verdi Solaiman, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Proyek ini juga melibatkan Andrew Juano sebagai visualis efek. Dia pernah terlibat dalam film seperti Life of Pie (2012) dan mendapatkan Piala Oscar untuk kategori Best Visual Effect. (pul)

Berita Terkait


Edukasi Bagi Remaja Dalam Film Dua Garis Biru

Berantas Korupsi, KPK Ajak Santri Nonton Film Bersama

Aktor Laga Joe Taslim Bermain Dalam Film Aksi Komedi

Si Doel The Movie 2: Tukang Insinyur Masih Galau soal Percintaan


Film Gundala Segera Tayang di Bioskop, Nih Jadwalnya

Ha Ha Ha, Dari Aktor Laga Joe Taslim Main Film Humor

Begini Penangkapan Sugeng Pelaku Mutilasi, Seperti Film Detektif

Ngaku Arek Suroboyo Kudu Nontok Film Jack

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber