Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Keluarga Puput Sudah Siapkan Baju Resepsi Pernikahan Dengan Ahok
Minggu, 20-01-2019 | 23:10 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Rencana pernikahan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi, pada bulan Februari dibenarkan oleh keluarga Puput yang ada di Nganjuk. Bahkan orang tua Puput sudah memberikan baju seragam resepsi pernikahan Puput, kepada sejumlah keluarga di Nganjuk untuk iring iringan resepsi bulan depan.

Jadwal pernikahan Puput dengan Ahok tanggal 15 Februari dibanarkan oleh Sri Wilujeng, tante dari Puput yang ada di Jalan MT Haryono nomor 2 Kelurahan Ploso Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk.

Menurutnya pada bulan Desmeber 2018, orang tua Puput Teguh Sriyono bersama isrinya datang ke Nganjuk dan menemui sejumlah saudaranya, untuk menyampaikan info tentang rencana pernikahan puput dengan Ahok, yang akan berangsung antara tanggal 14 hingga 15 Februari depan.

Bahkan oragtua puput juga memberikan seragam baju batik kepada 6 orang saudaranya di Nganjuk, yang akan digunakan saat resepsi pernikahan Puput di Jakarta.

Pihak keluarga di Nganjuk mendukung atas keputusan dari orang tua Puput, dan Puput sendiri untuk menikah dengan ahok. Terkait beda agama, pihaknya berharap Puput tetap memeluk agama semula.

Sementara terkait pengurusan pernikahan di kantor urusan agama, Puput melangsungkan pernikahan di jakarta melalui KUA Jakarta, karena puput sudah menjadi warga Jakarta.

Bripda Puput Merupakan Putri dari Aiptu Teguh Sriyono yang berasal dari Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Bripda Puput lahir dan besar di Jakarta bersama ayah, ibu, dan adiknya. Bripda Puput sendiri adalah mantan ajudan Veronica Tan yang pernah menjadi istri Ahok. (yos)



Berita Terkait


BTP

Sebagian Keluarga Puput di Nganjuk Mengaku Tidak Tahu Atas Pernikahan Puput

Ahok: Merdeka !

Ahok Bebas dan Segera Menikah Dengan Bribda Puput Asal Nganjuk


Film Ahok dan Hanum & Rangga Tayang Hari Ini, Tonton Semuanya Aja

A Man Called Ahok Bikin Daniel Mananta Terharu

NTRL Isi Soundtrack Film A Man Called Ahok

Ternyata Benar, Calon Istri Ahok Orang Nganjuk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber