Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Beri Layanan Plus-Plus, 6 Panti Pijat Kediri Digerebek
Minggu, 20-01-2019 | 15:00 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Kediri pojokpitu.com, Diduga memberi layanan plus-plus, 6 panti pijat di Kediri digerebek oleh Polda Jatim. Sebanyak 48 orang yang terdiri karyawan, pemilik dan therapis digelandang ke direskrimum polda jatim untuk diperiksa.

48 orang tersebut dibawa ke Ditreskrimum Polda Jatim, penggerebekan 6 panti pijat di Kediri ini dilakukan sekitar pukul 00.30 Wib, dari aduan masyarakat yang resah.

Kombespol Frans Barung Mangera, Kabidhumas Polda Jatim, menejlaskan, keresahan masyarakat itu tentang menjamurnya panti pijat yang diduga memberi layanan plus-plus di Kota Kediri.

6 panti pijat yang digerebek ini diantaranya, Spa M-Mnggo di Kabupaten Kediri. Di lokasi ini, polisi mengamankan 10 orang yang terdiri 6 therapis, 1 kasir dan 3 orang tamu.

Selanjutnya, Cattaleya Spa di Jalan Mauni, Kota Kediri, dengan mengamankan 9 orang yang terdiri 5 orang terapis, 1karyawan dan 3 orang tamu.

Di d-Glamor, Kabupaten Kediri diamankan 6 orang terdiri 5 terapis dan seorang pemilik. M-X Spa di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, diamankan 6 terapis dan seorang tamu.
 
Di Happy Family Spa, diamankan 9 orang terdiri 6 terapis, seorang pemilik, dan 2 orang tamu. dan Iin Spa, polisi mengamankan 5 orang therapis dan 2 orang tamu.
 
48 orang tersebut  diperiksa di ditreskrimum Polda Jatim., rencananya mereka akan dipulangkan ke Kediri setelah tuntas diperiksa dan didata. (yos)
 


Berita Terkait


Polisi Grebek Rumah Pelaku Begal Sadis, Amankan 3 Motor

Bupati Lumajang Grebeg Toko Jamu

Diduga Beri Layanan Plus-Plus, 6 Panti Pijat Kediri Digerebek

Pabrik Arak Digrebek Satresnarkoba Polres Malang


Pasca Penggrebekan, Polisi Sterilkan Padepokan Dimas Kanjeng

Simulasi Penggrebekan Teroris Brimob

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber