Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kerukunan Keluarga Kawanua Tdk Ikut Politik Praktis
Sabtu, 19-01-2019 | 11:50 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Ronny Sompie, menegaskan organisasinya tidak ikut dalam politik praktis di Pilres 2019. Namun dirinya tidak membatasi kepada semua anggota perantauan yang ada di tiap daerah untuk menentukan pilihan dan mengunakan hak pilihnya.

Ronny Sompie memastikan kepada semua anggota K3 yang ada di tiap daerah, tidak ikut dalam politik praktis. "Kami memberikan kebebasan kepada semua kerukunan keluarga kawanua yang ada di perantauan  untuk menentukan pilihanya di Pilres nanti, carilah pemimpin yang berkompeten," kata Ronny Sompie.

Kedatangan Ronny Sompie untuk pengukuhan penasehat dan pengurus kerukunan Keluarga Kawanua Surabaya di Grand City Surabaya. Proses pengukuhan sendiri dilakukan dengan mengunakan adat Manado Sulawesi Utara.

Kerukunan Keluarga Kawanua yang ada di perantauan  ini sudah puluan tahun. Namun mereka tetap menjujung tinggi budaya dan melestarikanya.

Kerukunan keluarga kawanua yang ada di parantauan  saat ini jumlahnya ribuan orang. Terbesar di beberapa daerah di Indonesia, memiliki visi dan misi, yakni melestarikan budaya, memberikan penyuluhan hukum, pembinaan kepada anak anak muda serta mengembangkan UKM untuk membantu kemajuan bangsa Indonesia. (pul)

Berita Terkait


Kerukunan Keluarga Kawanua Tdk Ikut Politik Praktis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber