Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Inilah para tersangka pengedar narkoba jenis pil dobel l , ganja dan sabu-sabu , yang berhasil diamankan, Satreskoba Polres Malang Kota. Foto: Rohim Alfarizi
Satreskoba Polres Malang Kota Amankan Ribuan Pil Dobel L, Ganja dan Sabu-Sabu
Jum'at, 18-01-2019 | 05:42 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Perang terhadap peredaran narkoba di Kota Malang, terus dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Malang Kota. Hasilnya puluhan tersangka baik pengedar maupun pemakai berhasil diamankan, bersama barang bukti nya berupa ribual pil dobel, ganja dan sabu-sabu.

Tertangkapnya para pelaku ini berkat informasi masyarakat, yang sering mengetahui banyaknya peredaran narkoba di Malang.
Barang bukti narkoba yang berhasil diamankan dari para pelaku baik pengedar maupun pemakai, yakni berupa ganja seberat 274,351 gram, sabu-sabu 2,74 gram dan pil dobel l sebanyak 74 ribu 074 butir.

Para pelaku ini berprofesi sebagai pedagang, swasta dan mahasiswa. Diantaranya inisial SB warga Bantaran, HRR warga Jalan La Sucipto, NK warga Blimbing, MER dan KA alias warga Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri menjelaskan, para tersangka  yang diamankan baik pengedar maupun pemakai dari 5 tersangka diamankan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,85 gram, pil dobel l sebanyak 29.029 dan ganja 98,28 gram.

"Sedang dari 4 tersangka SD, SP, HAR dan FDP diamankan barang bukti sabu seberat 1,89 gram , pil dobel L sebanyak Rp 45 ribu 045 buti dan ganja seberat 176,071 gram," jelas AKBP Asfuri.

Polres Malang beserta jajarannya akan terus memberantas dan menindak para pengedar dan pemakai narkoba di wilayah Kota Malang.

Sementara para pelaku yang berhasil diamankan Satreskoba Polres Malang Kota, diancam dengan pasal 112 dan atau pasal 114 undang-undang nomer 35 tentang narkotika dengan ancaman 5 tahun ke atas. (yos)

Berita Terkait


Gunakan Sabu-Sabu, Sales Parfum Keliling Ditangkap Polisi

Pasok Sabu ke Tetangga Sendiri, Sopir Pribadi Dicokok Polisi

Ngganja, WNA Amerika Divonis 4 Tahun Penjara

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi


BNNK Mojokerto Gagalkan Pengiriman Narkoba Senilai Rp 1,2 Milyar di Jalan Tol

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi

Peredaran Narkoba Diwilayah Wisata Prigen Subur

Pengguna Narkoba Meningkat, BNN Gandeng Relawan di Pemerintahan dan Pendidikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber