Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

12 Tersangka Budak Narkoba Diringkus, Dua di Antaranya Anggota Jaringan Madura
Kamis, 17-01-2019 | 19:21 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Dua belas orang tersangka budak narkoba diringkus anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Mojokerto. Dua tersangka diantaranya merupakan pengedar narkoba jaringan pulau garam Madura. Dalam pengungkapan seminggu terakhir, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu - sabu seberat 90,39 gram dan uang serta alat timbangan elektrik.

Sebanyak 12 orang tersangka budak narkoba yang memasok sabu - sabu ke wilayah Kabupaten Mojokerto, para tersangka yang diringkus dalam seminggu terkahir ini, terdiri dari pengedar dan kurir narkoba yang tersebar di beberapa kecematan di Kabupaten Mojokerto.
 
Dari 12 tersangka budak narkoba, dua diantaranya yang bernama Saiful Bahri dan Abdul Rosid, warga Bangkalan, merupakan pengedar sabu sabu jaringan pulau garam Madura. Kedua tersangka yang baru pertama kali memasok narkoba ke Mojokerto, ditangkap anggota Resnarkoba di wilayah Kecamatan Trawas.
 
Dari kedua tersangka jaringan madura ini, petugas mengamankan barang bukti sabu - sabu seberat 83,65 gram, sedangkan sisanya dari 10 tersangka lain dengan jumlah total barang bukti yang disita seberat 90,39 gram sabu - sabu yang nilainya mencapai Rp 150 juta.
 
Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Setyo Koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto, mengaku peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Mojokerto cukup tragis dan dirinya bersama seluruh jajarannya harus bekerja keras untuk memberantas peredaran narkoba.
 
Dengan banyaknya jumlah tersangka dan barang bukti yang diamakan, wilayah Kabupaten Mojokerto masih rawan menjadi tempat pengedaran narkoba yang sudah memasuki level merah.(end)
 



Berita Terkait


Gunakan Sabu-Sabu, Sales Parfum Keliling Ditangkap Polisi

Pasok Sabu ke Tetangga Sendiri, Sopir Pribadi Dicokok Polisi

Ngganja, WNA Amerika Divonis 4 Tahun Penjara

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi


BNNK Mojokerto Gagalkan Pengiriman Narkoba Senilai Rp 1,2 Milyar di Jalan Tol

Tiga Kurir Narkoba Jaringan Antar Kota Diringkus Polisi

Peredaran Narkoba Diwilayah Wisata Prigen Subur

Pengguna Narkoba Meningkat, BNN Gandeng Relawan di Pemerintahan dan Pendidikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber