Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Sejumlah Maskapai Penerbangan Belum Turunkan Harga Tiket Penerbangan Domestik
Rabu, 16-01-2019 | 05:10 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Masyarakat pengguna jasa penerbangan domestik, kini harus berpikir 2 kali jika menggunakan jasa penerbangan udara, karena masih tingginya harga tiket pesawat, khususnya untuk penerbangan domestik. Meski Menteri Perhubungan telah meminta pihak maskapai penerbangan, untuk menurunkan harga tiket, namun pada kenyataannya hingga kini harga tiket pesawat masih tinggi.

Hingga  kini sejumlah maskapai  masih memberlakukan harga ticket mahal untuk  penerbangan domestik, jika sebelumnya harga tiket ke sejumlah rute penerbangan domestik, masih dibawah Rp 1 juta per tiket, namun saat ini harga tiket hampir seluruh rute penerbangan rata-rata diatas Rp 1 juta.

Terkait masih tingginya harga tiket pesawat,  Agatha, petugas tiketing salah satu maskapai penerbangan di bandara  tidak bisa berbuat banyak. Hal ini karena belum ada instruksi atau kebijakan manajemen maskapai untuk menurunkan harga ticket pesawat.

Akibat tingginya harga tiket untuk penrbangan domestik, saat ini petugas tiketing maskapai berharap ada penurunan harga tiket pesawat, karena banyaknya calon penumpang yang mengeluh. (yos)

Berita Terkait


Maskapai Langgar Aturan Terancam Sanksi Pencabutan Rute Penerbangan

Penumpang Penerbangan Domestik Masih Keluhkan Harga Tiket yang Terlampau Tinggi

Sejumlah Maskapai Penerbangan Belum Turunkan Harga Tiket Penerbangan Domestik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber