Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Arema FC Kontrak 1 Tahun 2 Pemain Asing & 3 Pemain Lokal
Rabu, 16-01-2019 | 04:20 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Arema FC tak membutuhkan waktu lama menggaet 5 pemain yang baru menjalani seleksi sejak akhir pekan lalu, 2 pemain asing dan 3 pemain lokal ini dikontrak selama satu tahun, guna memperkuat Arema FC dalam mengarungi turnamen piala indonesia dan musim kompetisi 2019 mendatang.

Hingga kini, manajemen singo edan masih memburu satu pemain lainnya melengkapi satu kursi di posisi gelandang yang masih kosong.
Pengenalan 5 pemain baru ini digelar manajemen Arema FC di kandang singa Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang. Prosesi pengenalan ini terbagi dalam 3 sesi, pasca mereka menjalani prosesi teken kontrak dengan pihak manajemen singo edan.

Diawali oleh 3 pemain lokal , masing-masing Rahmat Latief, Sandy Firmansyah dan Ikfanul Alam. Sementara 2 pemain asing Roberto Lima Gumares asal Brazil dan Pavel Smolyachenko asal Turkmenistan, dikenalkan pada 2 sesi terakhir, nantinya mereka bakal menduduki posisi penyerang dan gelandang.

Rudi Widodo, General Manager Arema FC, menjelaskan, bergabungnya kelima pemain anyar ini  sebenarnya sudah banyak diprediksi banyak pihak, sebelum mereka bergabung dalam sesi seleksi akhir pekan lalu di Stadion Gajayana Kota Malang.

"Bergabungnya kelima orang pemain asing dan lokal ini, merupakan hasil rekomendasi langsung dari tim pelatih, sebelum Milomir Seslija menjadi pelatih kepala tim singo edan," jelas Rudi Widodo.

Hingga kini, manajemen arema sudah mengantongi kontrak 26 orang pemain. Sementara 1 nama lainnya pengisi posisi gelandang lokal masih terus diburu demi melengkapi target 27 orang pemain selama mengarungi musim kompetisi liga 2019.

Langkah ini wajib diambil pihak manajemen, mengantisipasi dipinjamkannya 4 orang pemain Arema, dalam memperkuat tim nasional U-22 yang akan berlaga di turnamen regional Asia. (yos)

Berita Terkait


Arema FC Ingin Penjadwalan Ulang Lawan Persib, Ideal di Recovery Tim

PSS vs Arema FC Rusuh, Rekomendasi Liga 1 2019 Terancam Dicabut

Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1

Arema FC Resmi Coret Gladiator


Arak Piala Presiden, Arema FC Launching 3 Jersey

Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1

Arema FC Resmi Coret Gladiator

Bernyanyi Bersama Untuk Kemenangan Arema FC

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber