Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Korban Lapor WCC, Minta Polisi Serius Tuntaskan Kasus Asusila
Minggu, 13-01-2019 | 02:44 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Usai medatangi UPPA Polres Nganjuk guna melaporkan kasus pencabulan terhadap anak di bawah, dan dugaan pelanggaran UU IT. Kali ini pihak korban kembali mencari keadilan dengan mendatangi woman krisis center nganjuk.

Korban dan keluarga korban meminta pendampingan kepada WCC guna penuntasan kasusnya yang sidah dilaporkan ke polisi. Dengan didampingi kelauragnya DR (16) korban pencabulan warga Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, bersama keluarganya mendatangi WCC nganjuk, guna meminta pendampingan pasca laporannya ke uppa polres nganjuk beberapa waktu lalu.

Dihadapan petugas WCC, korban menceritakan asal muasal diirnya di setubuhi oleh Eko (22) warga Desa Babatan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk di rumah pelaku.

Hingga hubungan asmara itu, berahir setelah korban memutuskan hubungan dengan pelaku. Pelaku tak terima dan menyebarkan foto bugil korban saat berhubungan dengan pelaku di media sosial.

Keluarga korban berharap, supaya pelaku pencabulan dan penyebar foto serta pencemaran nama baik, dan dugaan pelanggaran UU IT itu segera ditangkap dan diadili sesuai dengan hukum yang ada.

Menurut Sri Wahyuni, tante korban, setelah melakukan koordinasi dengan WCC Surabaya, pihaknya langsung datang ke WCC Nganjuk, guna meminta pendampingan guna menyelesaikan kasus yang dihadapi keponakannya.

"Saat ini laporan kekepolisian masih dalam proses, Saya berharap hadirnya wcc dapat membantu kepolisian dalam upaya penangkapan pelaku," jelas Sri Wahyuni.
 
Sebelumnya, korban sudah melaporkan kasus pelanggaran UU perlindungan anak dan dugaan penyalahgunaan UU IT itu Mapolres Nganjuk. Namun hingga saat ini belum ada pekembangan yang signifikan. (yos)



Berita Terkait


Residivis Kasus Pembunuhan Nekat Cabuli Anak di Bawah Umur

Setubuhi Gadis SMP, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding

Janji Akan Dinikahi, Pemuda Ini Setubuhi Anak Dibawah Umur Hingga Hamil 5 Bulan


Seorang Narapidana Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur Tewas

Pencabulan dan Penyebaran Foto Anak di Media Sosial, Korban Laporkan Pelaku

UPPA Polres Tulungagung Gelar Rekontruksi dan Pasang Garis Polisi di Lokasi Pencabulan

Siswi SMK Jadi Korban Pencabulan Pria Mengaku Guru

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber