Berita Terbaru :
Meriahkan Agustusan, Guru Situbondo Buat Diorama Berbahan Limbah
Tantangan Dirut PDAM Baru Selesaikan Antrean 3 Ribu Pelanggan
   

Permudah Layanan Publik di Bojonegoro, Pemkab Buka di Mall
Pantura  Jum'at, 11-01-2019 | 21:10 wib
Reporter : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Untuk mempermudah pelayanan publik di lingkup Kabupaten Bojonegoro, Pemkab Bojonegoro beriinisiatif membuka mall pelayanan publik, sebagai wujud memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai jenis pelayanan dalam satu tempat secara terintegrasi, diharapkan pelayanan publik yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro lebih praktis dalam satu tempat.

Pelayanan publik sudah menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat , khususnya di Kabupaten Bojonegoro. Dimana masyarakat memiliki hak untuk memperoleh pelayanan yang terbaik.

Soft launching mall pelayanan publik Kabupaten Bojonegoro berlangsung di Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro. Dalam soft launching tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro, jajaran Forkompimda Kabupaten Bojonegoro, kepala biro organsiasi setda provinsi jawa timur, pj sekretaris daerah, staf ahli serta kepala SKPD lingkup Pemkab Bojonegoro.

Anna Muawanah , Bupati Bojonegoro, menjelaskan, ruang lingkup dalam mall pelayanan publik ini meliputi pelayanan perizinn dan non perizinan, ada 30 instansi dan 199 layanan baik berasal dari Pemkab Bojonegoro maupun pelayanan instansi lainnya.

"Dengan didirikannya mall pelayanan publik ini bertujuan sebagai upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah aman serta nyaman bagi masyarakat Bojonegoro," kata Anna Muawanah.

Selain untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai jenis pelayanan dalam satu tempat secara terintegrasi, diharapkan pelayanan publik yang dibutuhkan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro lebih praktis dalam satu tempat. (yos)

Berita Terkait

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pos Pelayanan Masyarakat Bernuansa Alam

Ombusmen : Pelayanan Pemerintah Lumajang Masih Zona Kuning

Permudah Layanan Publik di Bojonegoro, Pemkab Buka di Mall
Berita Terpopuler
Tantangan Dirut PDAM Baru Selesaikan Antrean 3 Ribu Pelanggan
Ekonomi Dan Bisnis  2 jam

Meriahkan Agustusan, Guru Situbondo Buat Diorama Berbahan Limbah
Rehat  1 jam



Cuplikan Berita
Mobil Pick Up Terbakar di Kebun Tebu, Seorang Alami Luka Bakar
Pojok Pitu

Salah Menyulut Rokok, Tabung Gas LPG Meledak
Pojok Pitu

Ternyata Tanah Negara di PPU Maospati Diperjualbelikan
Jatim Awan

Awal September Subsidi Gaji Dari Pemerintah Cair 1,2 Juta
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber