Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Yolanda, ABG yang ditilang lalu menangis/foto: Kriswanto
Terjaring Razia Polisi, ABG Menangis
Kamis, 04-06-2015 | 10:42 wib
Oleh : Kriswanto
Madiun pojokpitu.com, Seorang gadis menangis di hadapan anggota satuan polisi lalu lintas Polres Madiun setelah terjaring razia kendaraan karena tidak memakai helm, SIM maupun perlengkapan kendaraan lainnya. Aksi ini sempat membuat gelak tawa dan repot polisi yang menilang gadis ABG tersebut.

Yolanda, ABG asal Kota Caruban Kabupaten Madiun ini terjaring operasi di Jalan Raya Madiun - Surabaya, Kamis (4/6). Wajah gadis 17 tahun ini terlihat tegang. Air matanya terburai ketika surat tilang diberikan polisi. Dia menangis sesenggukan sambil merengek-rengek dan meminta polisi untuk membebaskannya dari kesalahan.

Tindakan gadis ini menjadi perhatian sejumlah pengendara dan membuat polisi yang bertugas kelabakan. Meski begitu, polisi tetap menilang gadis tersebut. Pasalnya, saat berkendara, gadis ini tidak memiliki kelengkapan seperti SIM dan helm.

Pada saat yang sama, Satlantas Polres Madiun juga menindak sekitar 63 kendaraan roda dua dan roda empat yang melanggar aturan. Para pelanggar langsung disidang di tempat.

"Operasi Patuh ini juga melibatkan kejaksaan dan pengadilan negeri. Selain pelanggaran lalu lintas, petugas Dishub Kabupaten Madiun juga menindak sejumlah pengendara truk dan box yang kir nya telah mati dan kendaraanya tidak layak pakai," jelas IPTU Bambang Sidik Ahmadi, Kanit Lantas Polres Madiun.

Operasi Patuh ini akan terus digelar hingga 9 Juni mendatang. Dengan razia ini diharapkan pengendara lalu lintas di Madiun lebih patuh dan taat aturan serta tidak membahayakan pengendara lainnya.(ern/*)

Berita Terkait


Polwan Cantik Bagikan Coklat Untuk Pengendara Pelajar yang Tertib

Puluhan Pelanggar Lalin Ditilang dan Sidang di Tempat

Hanya 8 Hari Operasi Patuh, Polres Madiun Tilang 1.600 Pengendara

Terjaring Razia Operasi Patuh, Seorang Bocah Nangis Ketakutan


Dikira Ada Operasi Patuh, Sejumlah Pengendara Kaget Polisi Bagi Takjil

Hasil Operasi Patuh, Jumlah Tilang dan Kecelakaan Naik

Operasi Patuh Polisi Sita Ratusan Motor, Mobil dan Truk

Operasi Patuh, Para Pelanggar Jalani Sidang di Tempat
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber