Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Banyak Pelajar Bolos Sekolah Membuat Walikota Mojokerto Prihatin
Kamis, 10-01-2019 | 18:34 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Banyaknya siswa yang bolos sekolah saat jam belajar, membuat anggota Satuan Polisi Pamong Praja, terus melakukan razia di sejumlah warung kopi dan game online. Bahkan, Walikota Mojokerto, merasa prihatin melihat banyaknya pelajar terjaring razia karena tidak masuk sekolah.

Anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Mojokerto, kembali melakukan razia di sejumlah warung dan tempat game online di kawasan Jalan Surodinawan dan Lingkungan Meri kota Mojokerto, yang biasa di jadikan para siswa untuk nongkrong dan bolos sekolah saat jam pelajaran.
 
Dari razia tersebut, masih banyak pelajar yang terjaring razia petugas Satpol PP saat sedang asyik nongkrong dan tidak mengikuti pelajaran saat jam belajar. Dari razia tersebut, sebanyak 11 siswa yang terdiri dari pelajar smp dan sma yang bolos sekolah.
 
Banyaknya siswa yang bolos sekolah dan terjaring razia petugas Satpol PP di sejumlah warung kopi dan game online, membuat Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, sangat prihatin dengan prilaku siswa jaman sekarang yang masih memilih bolos sekolah saat jam pelajaran.
 
Dengan bayaknya siswa yang tidak masuk sekolah saat jam pelajaran, Ika Puspitasari, Walikota Mojokerto, meminta seluruh orang tua wali murid memperhatikan anaknya,bahkan.

"Kita berencana akan membuat regulasi terhadap pendirian warnet dan game online di Kota Mojokerto," kata Ika Puspitasari.
 
Sementara itu, bagi 11pelajar yang terjaring razia akan diberikan bimbingan konseling di kantor Satpol PP, agar prilaku yang menyimpang tersebut tidak terulang kembali. (yos)
 




Berita Terkait


Dikpora Catat Ada Dua Siswa yang Kecanduan Game Online

Sempat Kecanduan Game, AR Akhirnya Masuk Sekolah

Bolos Sekolah Diciduk Satpol PP, Petugas Menemukan Video Porno

Diduga Kecanduan Game Online, Siswa SD Enggan Masuk Sekolah


Banyak Pelajar Bolos Sekolah Membuat Walikota Mojokerto Prihatin

Bolos Sekolah, 5 Pelajar Terjaring Petugas Satpol PP

Bolos Sekolah, Belasan Pelajar Ini Disanksi Menyanyikan Indonesia Raya

Bolos Sekolah, Pelajar Ditangkap dan Dihukum Cukur Rambut

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber