Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019
Kamis, 10-01-2019 | 08:14 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Munich - X menjadi seragam tempur Arema FC, dalam mengarungi Piala Indonesia 2018 - 2019 dan kompetisi Liga Satu 2019 . Kerjasama Arema FC dengan merk asal Spanyol tersebut, berlaku untuk satu tahun.

Penandatangan surat kesepakatan kerjasama antara General Manajer Arema FC Rudi Widodo dengan Associate Sponsorship Munich - X Sony Agus Santoso dilakukan Rabu sore di kandang singa , Kota Malang .

Ini merupakan kerjasama pertama di Asia Tenggara antara produk asal Spanyol tersebut, dengan tim sepakbola. Nantinya, tiga Jerzey Arema FC dengan merk Munich - X akan berwarna biru, putih, dan emas, di samping aksesoris lainnya seperti kaos kaki, hingga topi , dengan tidak meninggalkan ciri khas kedaerahan .

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo menyatakan, Munich - X mulai dipakai Hamkah Hamzah Cs , pada Kamis sore saat latihan perdana babak 32 piala Indonesia 2018 - 2019, hingga kompetisi liga satu musim 2019 .

Associate Sponsorship Munich - X Sony Agus Santoso mengungkapkan, Munich - X akan mencetak Jerzey Arema FC dalam tiga kualitas, yakni otentik , replika , dan fans .

Pihak Munich - X mengaku bangga bekerjasama dengan tim sepakbola terbaik di Indonesia, yang memiliki basis suporter terbesar se-Indonesia. Kesepakatan kerjasama diakhiri dengan pemotongan tumpeng.(end)

Berita Terkait


Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019


Arema FC Kontrak 1 Tahun 2 Pemain Asing & 3 Pemain Lokal

Milomir Selsija Kembali Jadi Arsitek Arema FC 2019

Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019

Kejar Target Juara, Anggaran Belanja Arema FC Untuk Kompetisi 2019 Ditambah

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber