Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019
Kamis, 10-01-2019 | 08:14 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Munich - X menjadi seragam tempur Arema FC, dalam mengarungi Piala Indonesia 2018 - 2019 dan kompetisi Liga Satu 2019 . Kerjasama Arema FC dengan merk asal Spanyol tersebut, berlaku untuk satu tahun.

Penandatangan surat kesepakatan kerjasama antara General Manajer Arema FC Rudi Widodo dengan Associate Sponsorship Munich - X Sony Agus Santoso dilakukan Rabu sore di kandang singa , Kota Malang .

Ini merupakan kerjasama pertama di Asia Tenggara antara produk asal Spanyol tersebut, dengan tim sepakbola. Nantinya, tiga Jerzey Arema FC dengan merk Munich - X akan berwarna biru, putih, dan emas, di samping aksesoris lainnya seperti kaos kaki, hingga topi , dengan tidak meninggalkan ciri khas kedaerahan .

General Manajer Arema FC Ruddy Widodo menyatakan, Munich - X mulai dipakai Hamkah Hamzah Cs , pada Kamis sore saat latihan perdana babak 32 piala Indonesia 2018 - 2019, hingga kompetisi liga satu musim 2019 .

Associate Sponsorship Munich - X Sony Agus Santoso mengungkapkan, Munich - X akan mencetak Jerzey Arema FC dalam tiga kualitas, yakni otentik , replika , dan fans .

Pihak Munich - X mengaku bangga bekerjasama dengan tim sepakbola terbaik di Indonesia, yang memiliki basis suporter terbesar se-Indonesia. Kesepakatan kerjasama diakhiri dengan pemotongan tumpeng.(end)

Berita Terkait


Walikota Malang Prediksi Arema Fc Unggul 3 - 1 Atas Persebaya

Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019


Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1

Arema FC Resmi Coret Gladiator

Arema FC Menjadi Juara Piala Presiden 2019

40 Ribu Tiket Leg Ke-2 Arema FC VS Persebaya Sold Out

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber