Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Belum Beroperasi, BNI Jalan Gubeng Tunggu Rekomendasi Keamanan Gedung
Kamis, 10-01-2019 | 04:31 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Surabaya pojokpitu.com, Meski dua lajur Jalan Raya Gubeng sudah dibuka, gedung BNI yang terletak di jalan tersebut, nampak masih belum beroperasi. Pihaknya menunggu tim ahli independen untuk melakukan audit building dan diperkirakan akan beroperasi kembali dalam 3 bulan ke depan.

Dua lajur di Jalan Raya Gubeng pasca ambles 18 Desember lalu sudah kembali dibuka. Namun hingga kini aktifitas Bank BNI belum nampak karena belum juga beroperasi.

Lantaran adanya kekhawatiran tersendiri bagi nasabah dan pegawai, maka pihak BNI menyatakan akan segera mengevaluasi untuk melakukan audit building bangunan.

Pimpinan cabang BNI Surabaya, Djoko Adi Sucipto menyatakan, gedung BNI tersebut baru bisa dioperasikan kembali setelah keluarnya rekomendasi keamanan gedung. Namun ditargetkan maksimal akan beroperasi 3 bulan mendatang.

"Hingga saat ini, pelayanan Bank BNI di cabang ini, harus dipindahkan ke beberapa kantor cabang lain sehingga di beberapa kantor cabang tersebut akan mengalami lonjakan pengunjung hingga 30 persen," kata Djoko Adisucipto, Pimpinan Cabang BNI Surabaya.

Sebelum menentukan tim ahli independen untuk audit building gedung, pihak BNI terlebih dahulu akan berdiskusi dengan pemilik dan kontraktor bangunan penyebab amblesnya Jalan Raya Gubeng.(end)

Berita Terkait


Setahun Jalan Rusak Akibat Galian Pipa PDAM Belum Diperbaiki

Jalan Raya cButuh Waktu 2 Tahun Untuk Stabil

Belum Beroperasi, BNI Jalan Gubeng Tunggu Rekomendasi Keamanan Gedung

Jalan Bali Dibuka, Perekonomian Sekitar Belum Pulih Total


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber