Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

KPK Belum Jadwakan Periksa Imam Nahrowi
Rabu, 09-01-2019 | 20:08 wib
Oleh : Iman Pujiono
Jakarta pojokpitu.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak menutup peluang untuk memanggil Mentri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi, terkait dengan kasus suap pengurusan dana hibah Kemenpora ke KONI. Namun untuk saat ini, KPK masih belu menjadwalkan pemanggilan Imam Nahrowi sebagai saksi.

Meski sejumlah pejabat di Kemenpora sudah dipanggil KPK untuk dimintai keterangan dan staf khusus juga diperiksa sebagai saksi, KPK hingga saat ini belum memanggil Menteri Pemuda dan Olah Raga Imam Nahrowi. Meski demikian KPK tidak menutup kemungkinan untuk memanggil menteri asal Jawa Timur tersebut.

Juru bicara KPK Febridiansyah mengatakan, untuk saat ini KPK belum menjadwalkan pemanggilan yang bersangkutan, namun jika penyidik membutuhkan keterangan Imam Nahrowi akan dilakukan pemanggilan.

Dalam perkara suap KONI tersebut, KPK sudah mengamankan 5 orang sebagai tersangka diantaranra deputi empat Kemenpora Mulyana dan Ending Fuad Hamidy. Dari alokasi dana hibah Rp 17,9 milyar untuk KONI, KPK menduga terdapat uang komitmen Rp 3,4 milyar bagi Kemenpora.(end)




Berita Terkait


KPK Belum Jadwakan Periksa Imam Nahrowi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber