Berita Terbaru :
18 Tokoh Dianggap Layak jadi Menteri, Ada Ahok dan Grace Natalie
   

Lion Air dan Wings Air Tawarkan Fasilitas Pembelian Bagasi Ekstra
Metropolis  Senin, 07-01-2019 | 16:20 wib
Reporter : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Pasca dirapatkan dengan pihak Angkasa Pura 1 pihak manajemen Lion Air dan Wings Air mulai 8 Januari, untuk layanan penerbangan domestik akan memberlakukan kebijakan baru. Yakni dengan acara penyesuaian kapasitas berat barang bawaan dan bagasi terdaftar gratis, free baggage allowance akan efektif 8 Januari 2019 sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Keputusan manajemen Lion grub untuk memberlakukan kebijakan baru yakni dengan acara penyesuaian kapasitas, berat, barang bawaan dan bagasi terdaftar gratis disampaikan oleh Dodo, selaku air pot managent paska mengelar rapat kootdinasi dengan pihak angaksa pura 1 di Jakarta.  

Dihubungi lewat telpon genggamnya,  Dodo selaku Manajer Airpot Juanda menjelaskan, untuk penerbangan lion air dan wings air muali tanggal 8 Januari akan menawarkan kapasitas bagasi ekstra atau kelebihan atas bagasi yang ditetapkan.

"Hal ini sebagai bagian upaya membantu setiap pelanggan dalam meminimalisir biaya tambahan, yang relatif tinggi karena kelebihan bagasi," kata Dodo.

Dengan adanya progam baru yang ditawarkan oleh pihak manajemen lion grub, nantinya calon penumpang dalam hal ini pengguna jasa Lion Air dan Wings Air, akan membawa pemermudah bagasi penupang dengan melakukan pembelian voucher bagasi atau  pre-paid baggage.

Selain itu sehubungan dengan pre-paid baggage, nantinya  calon penumpang dapat membeli dengan harga terjangkau dan lebih hemat bersamaan pembelian tiket, issued ticket  atau sesudah pembelian tiket dengan batas waktu 6 jam sebelum keberangkatan. (yos)

Berita Terkait

KNKT Rilis Hasil Akhir Akibat Kecelakan Lion Air di Tanjung Karawang Jawa Barat

Lion Air Pastikan Telah Hentikan Operasional Boeing 737 Max 8

Lion Air dan Wings Air Tawarkan Fasilitas Pembelian Bagasi Ekstra

Stuck, Roda Belakang Lion Air JT-264 Amblas di Aspal Taxiway di Bandara Juanda
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Dua Kadis Terpapar Covid-19, Kantor Terpaksa Dilockdown
Pojok Pitu

Pemkot Surabaya Tepis Isu Pemecatan Kadis DKRTH Surabaya
Pojok Pitu

Diserang Tikus, Petani Ponorogo Resah
Jatim Awan

Rumah Pegawai Lapas Mojokerto Jadi Sasaran Pelemparan Bom Molotov
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber