Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Banyak bahan bahan plastik yang mudah terbakar membuat kobaran api cepat membesar hingga melahap seluruh isi bangunan. Foto Amin
Rumah Toko Bahan Baku Sepatu Ludes Terbakar
Senin, 07-01-2019 | 10:40 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Sebuah rumah sekaligus toko bahan baku pembuatan sepatu dan sandal di Jalan Raya Majapahit Kota Mojokerto, Minggu malam ludes terbakar.

Besarnya kobaran api dengan cepat melahap 3 bangunan milik Haji Takrir. Yakni bagian gudang, rumah, dan garasi toko, semuanya ludes terbakar.

Api pertama kali muncul dari sisi tengah gudang yang berisi bahan-bahan pembuatan sepatu dan sandal,seperti tiner serta lem. Kobaran api dengan cepat membesar hingga membakar seluruh isi bangunan. Bahkan, kobaran api nyaris membakar bangunan rumah warga yang berada disekitarnya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang terus membesar. Bahkan, mobil water canon dari Polres Mojokerto Kota terpaksa juga diterjunkan untuk memadamkan api yang sulit dijangkau.

Besarnya api membuat puluhan warga panik dan keluar rumah. Bahkan, pemilik ruko H Takrir sempat dilarikan ke Puskesmas karena mengalami sesak nafas. Tidak hanya itu,arus lalu lintas di kawasan jalan Raya Majapahit Kota Mojokerto, juga sempat macet karena padatnya pengendara yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut.
 
Menurut AKBP Sigit Danny Setiyono,Kapolres Mojokerto Kota, meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, kerugian ditafsir mencapai miliaran rupiah. "Penyidik pores mojokerto kota belum bisa memastikan penyebab utama kebakaran ruko, namun kami akan segera melakukan olah TKP," kata AKBP Sigit. (pul)

Berita Terkait


Tiga Toko Berdempetan di Sumenep Ludes Terbakar

Ditinggal Pemilik, Toko Percetakan Ludes Dilalap si Jago Merah

Rumah Toko Bahan Baku Sepatu Ludes Terbakar

Sebuah Toko Bangunan di Situbondo Hangus Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber