Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Masa Kampanye Calon Legislatif Jasa Sales Promotion Girl Laris Manis
Jum'at, 04-01-2019 | 01:30 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Berita Video : Masa Kampanye Calon Legislatif Jasa Sales Promotion Girl Laris Manis
Probolinggo pojokpitu.com, Masa kampanye jelang pemilihan legislatif baik DPRD Kota Kabupaten hingga DPR RI, ternyata membawa berkah tersendiri bagi jasa penyedia sales promotion girl. Saat kampanya ini, mereka laris manis disewa untuk kampanye hingga bagikan brosur ke calon pemilih.

Calon Legislatif (Caleg) baik yang nantinya akan duduk di kursi DPRD Kota, Kabupaten, provinsi hingga DPR RI, terus berlomba-lomba merebut simpati warga sebagai calon pemilih.

Banyak jurus yang mereka gunakan, mulai terjun langsung ke masyarakat hingga membentuk tim pemenangan yang di dalamnya jasa Sales Promotion Girls (SPG).

Di Kota Probolinggo, jasa SPG saat laris manis disewa para calon legislatif. Salah satunya calon legislatif yang menjadi langganan penyewa adalah Junaidi, caleg DPR RI Dapil 2 Probolinggo-Pasuruan.

Para SPG ini biasanya menemani caleg kampanye blusukan ke pasar-pasar tradisional, selain mempromosikan si Caleg, mereka juga menyebar stiker-stiker ke calon pemilih.

Untuk tarif jangan ditanya, khusus untuk job politik mereka mematok tarif kisaran Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu untuk 2 jam saja, tergantung kelas SPG nya.

Rata-rata mereka dalam sebulan bisa meraup pendapatan Rp 4 sampai Rp 6 juta per orang, nantinya akan dipotong agensinya.

Menurut Kinar Daniar, salah satu SPG meski masih sekolah di sekolah menengah kejuruan, namun dia bisa membayar sekolah hingga mendapat uang saku dari profesi sebagai SPG.

Sementara itu menurut Junaidi, caleg DPR RI dari partai PDIP nomor urut 5, dia sudah mengontrak sedikitnya 10 jasa SPG untuk mensosialisasikan program-programnya ke masyarayat.

Diharapkan dengan jurus menggunakan jasa SPG ini, caleg bisa mendulang suara maksimal pada pemilu yang akan digelar serentak pada bulan April nanti. (yos)

Berita Terkait


Masa Kampanye Calon Legislatif Jasa Sales Promotion Girl Laris Manis


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber