Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Icip - Icip 

Liburan Tahun Baru, Kolam Pancing Gelar Festival Makan Ikan Segar
Kamis, 03-01-2019 | 07:15 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Isi libur tahun baru 2019, sebuah kolam pemancingan terbesar di Ponorogo menggelar pesta makan ikan segar sepuasnya. Selain menikmati ikan segar siap saji, pengunjung juga bisa membakar sendiri aneka jenis ikan tawar di lokasi dan makan hingga puas.

Menikmati datangnya tahun baru 2019, sebuah kolam pemancingan yang ada di Desa Betri, Kecamatan Siman, Ponorogo, menggelar festival makan ikan air tawar segar sepuasnya.
 
Di kolam pemancingan seluas lebih dari satu hektar ini, pengunjung bisa makan ikan air tawar sepuasnya hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 30 ribu untuk satu orangnya. Bahkan di kolam pemancingan bernuansa pedesaan ini juga memanjakan pengunjung yang datang untuk menikmati hidangan ikan segar.
 
Selain menyediakan berbagai ikan jenis air tawar siap saji, pengunjung juga bisa menikmati ikan air tawar segar bakar dengan cara dibakar sendiri. Sebab pihak pengelola sengaja menyediakan enam lokasi bakar ikan sendiri. Sehingga pengunjung bisa memilih jenis ikan yang dibakar. Termasuk penggunaan bumbu ikan yang dibakar.
 
Tak hanya wisatawan lokal, sejumlah wisatawan dari kota besar mulai Madiun, Solo, Jogja hingga Surabaya pun ikut datang ke lokasi ini. Selain untuk berwisata tahun baru, mereka juga penasaran dengan festival makan ikan sepuasnya.
 
Hingga sore hari, tidak kurang dari 2 ribu pengunjung datang ke lokasi ini. Bahkan pihak pengelola kolam pemancingan ikan sudah menghabiskan sedikitnya 7 kwintal ikan air tawar, baik jenis ikan nila, patin hingga ikan gurame.
 
Selain sebagai ajang promosi, pihak pengelola mengaku sengaja menggelar festival makan ikan untuk meningkatkan minat warga mengkonsumsi ikan.(end)

Berita Terkait


Liburan Tahun Baru, Kolam Pancing Gelar Festival Makan Ikan Segar

Seribu Anak Ikut Dalam Festival Canting Sewu

Warga Kunir Kidul Gelar Festival Banjir Tahu

Kado, Film Indonesia Berjaya di Venice Film Festival 2018


Jelang Ajang Mens Fashion Festival, Audisi Model Pria Digelar

Budaya Daerah Diangkat di Festival Sinema Sekolah

Keris Sepanjang 1 Meter Lebih Dipamerkan Dalam Festival Pusaka

Benda Kuno Jaman Kolonial Belanda di Pamerkan Pada Acara Retro Festival Situbondo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber