Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polrestabes Perketat Penjagaan di Jalur Perbatasan Masuk Kota Surabaya
Senin, 31-12-2018 | 15:35 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan yang bakal masuk menuju Kota Surabaya pada malam pergantian tahun nanti malam, Polrestabes Surabaya akan memperketat pengamanan jalur utama, dengan memberlakukan penyekatan di 7 titik lokasi masuknya kendaraan menuju Surabaya.

Polrestabes Surabaya bakal mengantisipasi dengan meningkatnya jumlah kendaraan yang akan masuk ke Kota Surabaya, pada malam pergantian tahun malam nanti. Beberapa langkah telah dilakukan, salah satunya memberlakukan penjagaan dan penyekatan di sejumlah titik jalur utama kendaraan yang masuk ke Surabaya.

Ada sebanyak 7 titik jalur pintu masuk Kota Surabaya yang akan diberlakukan penyekatan, yaitu pertama di TL Simpang Empat Jalan Pahlawan ( Pasar Besar ), kedua TL Simpang Empat Jalan Kenjeran, Kedung Cowek, karena akan ada acara istiqosah yang digelar di Kantor Gubernur Jatim.

Untuk lokasi ketiga di batas Kota Waru atau bundaran Waru. Keempat, batas kota di Jalan Raya Karangpilang, serta kelima TL depan Masjid Alfalah Darmo, keenam kawasan Lenmarck Pakuwon dan terakhir fly over Jalan Banyu Urip. Pembelakuan penyekatan jalur ini dimulai pukul 17.00 atau jam lima sore sampai jam 3 pagi. Khusus jalur bundaran Waru, Karang Pilang dan Lenmarck Pakuwon, penjagaan akan diperketat.

Sementara, untuk Jalan Raya Gubeng, menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Rudi Setiawan, tidak ada penutupan jalan. Tetap dibuka, namun menghimbau bagi masyarakat agar tidak melakukan aktivitas seperti berhenti di tengah jalan yang sedang diperbaiki.

"Kepolisian tidak akan melarang bagi masyarakat untuk merayakan tahun baru di Kota Surabaya. Tetapi khusus jalur utama, petugas akan membatasi jumlah kendaran roda empat maupun roda dua yang masuk ke pusat kota," kata Kombes Pol. Rudi Setiawan.(end)

Berita Terkait


Polres Bojonegoro Siagakan 900 Personil Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Antisipasi Kecurangan Pilkades, Polresta Sidoarjo Bentuk Satgas Anti Botoh

Polres Bojonegoro Siagakan 200 Pasukan Bermotor Untuk Patroli Keamanan

7.223 Linmas Siap Partisipasi Amankan Pilkades Serentak


Puspenerbal Juanda Gelar Kegiatan Simulasi Pengamanan Bandara Dari Serangan Teroris dan Radikalisme

Antisipasi Teror Bom, Mapolresta Sidoarjo Perketat Pengamanan

Pasca Bom Medan, Polres Ponorogo Tingkatkan Pengamanan

Ribuan Personel Dikerahkan Untuk Pengamanan Pilkades Sumenep
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber