Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Rehat 

Para pengunjung yang mayoritas pelajar ini tampak antusias untuk menguji nyali saat dikejar-kejar hantu di dalam wahana horor. Foto Yus
Hihh..Liburan Seram di Stasiun Angker
Senin, 31-12-2018 | 08:12 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Berita Video : Hihh..Liburan Seram di Stasiun Angker
Surabaya pojokpitu.com, Menjelang akhir libur panjang natal dan tahun baru, sejumlah pengunjung memanfaatkan Wahana Wisata Stasiun Angker di Surabaya.

Di stasiun tersebut, banyak hantu kuntilanak, mak lampir, wewe gombel,  hingga pocong berkeliaran. 

Di dalam hanya ada suasana gelap dan aroma kemenyan, yang menambah aura mistis. Kemudian tiba-tiba pengunjung Stasiun Angker 1980 menjerit histeris lantaran terkejut. Sejak pintu masuk wahana, para pengunjung langsung dikagetkan dengan suara dentuman dan tertawa seram mak lampir.

Karena kaget bercampur rasa takut, para pengunjung pun menjerit histeris. Apalagi mereka dikejar-kejar hantu kuntilanak, wewe gombel, hingga pocong, sepanjang lorong.

Bahkan tak sedikit pengunjung yang mayoritas pelajar, anak-anak beserta ibu-ibu terpaksa berlari saling dorong sembari berteriak ketakutan. Saat keluar wahana, para pengunjung pun takut dan seru.
 
Menurut Gito Suryono, Koordinator Wahan, jumlah pengunjung selama masa libur panjang natal dan tahun baru, meningkat dibanding pada hari biasa. "Dalam sehari, hampir seribu pengunjung menikmati sensasi seram dan tingginya adrenalin saat menguji nyali," jelas Gito Suryono.

Untuk menikmati sensasi seram dan uji nyali di Wahana Stasiun Angker ini, para pengunjung ditarik tarif tiket Rp 15 ribu di hari biasa dan Rp 20 ribu di akhir pekan. Ingin beruji nyali? Anda pun bisa mencobanya sebelum masa libur habis. (PUL)

Berita Terkait


Hihh..Liburan Seram di Stasiun Angker

Begini Detik - Detik Terbakarnya Kapal Tangker MT Ngagel Dadi


Kapal Tangker Pertamina Tabrakan dengan Kapal Panama

Colloseum Tempat Paling Berhantu Dan Angker Di Dunia

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber