Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Seorang Lelaki di Ngawi Tewas Dalam Sumur
Mataraman  Jum'at, 28-12-2018 | 14:08 wib
Reporter : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Warga Desa Keniten Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, digemparkan tewasnya Seneng, didalam sumur sawah, lelaki berumur 60 tahun tersebut ditemukan oleh Darmanto, pemilik sumur yang sedang melihat sawahnya. Saat ditemukan, Seneng sudah tewas didalam sumur sedalam 7 meter tersebut, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

AKP Munaji, Kapolsek Geneng, mengatakan, pihak berwajib dan petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Ngawi, yang datang ke lokasi kesulitan mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur.

"Keberadaan gas karbon monoksida dalam sumur menyebabkan petugas dan warga tidak berani masuk untuk mengevakuasi jenazah korban," kata AKP Munaji.

Awalnya, Seneng bermaksud menaikan mesin pompa air di dalam sumur agar tidak terendam air saat musim hujan. Namun nahas, sesampainya di dalam sumur korban diduga menghirup gas beracun sehingga pingsan dan terjatuh terjatuh ke dasar sumur.
 
Setelah beberapa jam berjuang, pihak berwajib dan petugas BPBD akhirnya berhasil mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur. Mayat korban langsung di bawa ke rumah duka menggunakan mobil polisi, hasil penyelidikan pihak kepolisian, korban tewas, akibat kecelakaan kerja. (yos)

Berita Terkait

Kakek Tumiran Tewas Dianiaya Anaknya Yang ODGJ

Sakit Tak Bergizi, Kakek Jaminoto Dievakuasi Petugas Berbaju APD

Kakek Tewas di Dalam Sumur Saat Selamatkan Kambingnya Yang Tenggelam

Seorang Lelaki di Ngawi Tewas Dalam Sumur
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber