Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Supir Mengantuk, Mobil Terjun Ke Kebun Warga
Rabu, 26-12-2018 | 13:07 wib
Oleh : Edwin Adji
Berita Video : Supir Mengantuk, Mobil Terjun Ke Kebun Warga
Pacitan pojokpitu.com, Hilang konsentrasi akibat mengantuk, sebuah mobil Ertiga terjun ke tegalan warga sedalam 2 meter. Meski tak menimbulkan korban jiwa, supir dan 3 penumpangnya mengalami terluka.

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pacitan-Solo, tepatnya di Dusun Kebon,Desa Kecamatan Punung Pacitan, Selasa malam. Sebuah mobil bernopol  AE 1742 XB yang dikemudikan Tri Haksara (54)  warga lingkungan Barehan, Sidoarjo Pacitan terjun ke tegalan. 

Kejadian bermula saat mobil melaju kencang membawa tiga penumpangnya, yakni, Supatmi, Sukma Putri Utami dan Choiru Nisa, hendak pulang setelah berwisata dari Yogjakarta. Naas tiba di lokasi kejadian, sang pengemudi hilang konsentrasi akibat mengantuk. Sehingga mobil yang di kemudikan menabrak tiang telepon sebelum akhirnya terjun ke tegalan sedalam 2 meter.

Menurut AKP Basuki Santoso, Kapolsek Punung, beruntung tidak ada korban jiwa. Sang pengemudi dan penumpangnya mengalami trauma dan sudah pulang ke rumah. Akibat laka lantas ini, sang pemilik mobil mengalami kerugian  hingga sepuluh juta rupiah. (pul)

Berita Terkait


Supir Mengantuk, Mobil Terjun Ke Kebun Warga


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber