Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polrestabes Surabaya Bagi Balon, Himbau Pengawasan Anak Saat Masa Libur
Selasa, 25-12-2018 | 18:33 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Sebagai upaya mewujudkan liburan natal dan tahun baru yang aman, Polrestabes Surabaya melakukan himbauan kepada masyarakat. Salah satu upaya unik pun dilakukan dengan cara bagi-bagi balon kepada anak-anak pengunjung Kebun Binatang Surabaya.

Bagi-bagi balon yang dilakukan puluhan Srikandi Polwan Polrestabes Surabaya ini menarik perhatian anak-anak pengunjung kebun binatang surabaya.

Pembagian balon berwarna-warni ini, merupakan upaya Polrestabes Surabaya untuk mengimbau para pengunjung KBS yang menikmati liburan natal dan tahun baru bersama anak-anaknya.
 
Disela pembagian balon tersebut, polisi juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, agar para orang tua bersama anak-anak agar mengisi kegiatan positif.
 
Tak hanya itu, Wakasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Mukti, mengimbau para orang tua agar tidak lepas dari pengawasan anak-anaknya saat berada di di lokasi wisata yang padat pengunjung.
 
"Seperti di kebun binatang surabaya ini misalnya. di lokasi yang memiliki 80 ribu pengunjung saat masa liburan ini, para orang tua kerap kehilangan anak-anaknya, lantaran lepas dari genggaman atau pengawasan," kata Kompol Arif Mukti.

Selain itu, masyarakat diharapkan tetap menjaga suasana kondusif selama malam pergantian tahun, dengan tidak melakukan konvoi hingga penggunaan knalpot modifikasi atau knalpot brong. (yos)
 





Berita Terkait


Satpol PP Kota Kediri Amankan Pemuda Mabuk di Stadion Brawijaya

Polrestabes Surabaya Bagi Balon, Himbau Pengawasan Anak Saat Masa Libur

Aparat Serta Ormas Keagamaan Ikut Serta Menjaga Pelaksanaan Natal

Ratusan Anggota Banser Dikerahkan Bantu TNI dan Polri Amankan Natal


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber