Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Tiga Aremania Adukan Akmal Marhali ke Polisi
Minggu, 23-12-2018 | 05:12 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Tiga aremania mengadukan koordinator Save Our Soccer (SOS) Akmal Marhali, yang melakukan penuduhan kepada Arema FC dan membuat opini berkembang di masyarakat, terkait bantuan orang dalam atas peringkat Arema FC di klasemen akhir kompetisi liga satu musim 2018.

Ketiga aremania meminta klarifikasi dari akmal marhali , dengan disertai bukti berupa data , dan meminta maaf secara terbuka kepada arema f-c .

Tiga aremania yakni Ahmad Gozali, Soekarno dan Bambang Suliswanto, yang mendatangi Polres Malang Kota guna melakukan delik aduan.

Mereka diterima langsung oleh Kanit Pidana Umum Ipda Subroto SH, ketiga Aremania mengadukan ucapan koordinator save our soccer Akmal Marhali kepada beberapa awak media, usai diskusi Senin siang di Graha Pena Surabaya, yang menyinggung nama baik tim sepakbola Arema FC.

Ahmad Gozali yang mewakili kedua rekannya meminta Akmal Marhali tidak melakukan penuduhan yang membuat opini berkembang di masyarakat, bahwa arema berada di peringkat 6 klasemen akhir liga 1 musim 2018 karena ada orang dalam di PSSI. Pria yang akrab disapa AK ini juga membawa bukti berupa kliping beberapa berita yang memuat ucapan Akmal Marhali.

Dalam pengaduannya, ketiga aremania meminta Akmal Marhali mengklarifikasi ucapannya dengan disertai data dan bukti, serta meminta maaf secara terbuka kepada tim Arema FC dihadapan awak media nasional.

Ahmad Gozali juga menyayangkan dalam berita yang tertulis di media, Arema FC disebut oleh Akmal Marhali terkait match fixing, tanpa melihat perjuangan Arema FC yang pernah7 pekan terbenam di dasar klasemen di putaran pertama dan bangkit menuju papan tengah klasemen di akhir kompetisi liga 1 musim 2018. (yos)



Berita Terkait


Uji Coba, Arema Fc Gasak Metro FC 4-0

Tidak Mau Kalah Dikandang Sendiri, Arema FC Siap Kalahkan Persipura

Kalah Lawan Ps Tira Persikabo, Milo Akui Pemainnya Kehilangan Konsentrasi

Arema FC Ingin Penjadwalan Ulang Lawan Persib, Ideal di Recovery Tim


Arema FC Yakin Provokator Tidak Ingin Sepakbola Indonesia Maju

Laga Persahabatan Arema FC Versus PSIS Semarang

Arak Piala Presiden, Arema FC Launching 3 Jersey

Sylvano Comvalius Ingin Bawa Arema Fc Juara Liga 1

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber