Berita Terbaru :
   

Peringati Hari Ibu, Polisi Di Surabaya Bagikan Puluhan Bunga Mawar
Metropolis  Sabtu, 22-12-2018 | 19:00 wib
Reporter : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Momen hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, dimanfaatkan anggota Polsek Wonokromo untuk membagikan puluhan bunga mawar kepada para ibu. Sontak saja, aksi itupun mendapat perhatian dari pengunjung lainnya, bahkan tak jarang banyak yang memberikan apresiasi.

Sejumlah anggota kepolisian sektor Wonokromo saat membagikan puluhan bunga mawar kepada para ibu-ibu yang berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya. Aksi itu rupanya mendapat apresiasi dari para ibu yang mendapat bunga.

Salah satunya adalah Ani, ibu muda asli Surabaya ini awalnya merasa terkejut tiba-tiba ada polisi yang memberikan bunga padanya, kemudian berucap selamat hari ibu.
Ani rupanya mengapresiasi aksi sejumlah polisi tersebut. Pasalnya, ditengah kesibukan mereka mengatur jalan raya namun masih sempat merayakan hari ibu.

Kapolsek Wonokromo, Kompol Rendy Surya mengatakan, pihaknya sendiri sangat mengingat bahwa hari ini adalah hari ibu. "Oleh karenanya, spontan saja kita memesan puluhan bunga mawar untuk dibagikan ke para ibu-ibu," kata Kompol Rendy Surya.

Selain membagikan bunga kepada para ibu, pihaknya juga menjadikan momen itu sebagai ajang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

"Saya juga berpesan, epada para pengunjung kebun binatang surabaya, agar selalu dan senantiasa menjaga serta menghormati ibu mereka masing- masing," imbuh Kompol Rendy Surya.

Membagikan puluhan bunga mawar kepada para ibu yang berkunjung di kebun binatang surabaya, memang dipilih sejumlah polisi tersebut, sebagai simbol kasih sayang di momen hari ibu ini. (yos)
 


Berita Terkait

Peringati Hari Ibu, Puluhan Pelajar Basuh Kaki Orang Tua

Tangis Haru Saat Siswa Basuh Kaki Sang Ibu

Keseruan Emak - Emak Adu Ketangkasan di Hari Ibu

Peringatan Hari Ibu, Para Warga Binaan Basuh Kaki Ibu Dalam Rutan
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Gelombang Tinggi Terjang Pantai Selatan Lumajang
Pojok Pitu

Puluhan Rumah Warga Pantai Sine Terendam Banjir Rob
Pojok Pitu

Banjir Terjang 5 Kecamatan di Tengah Pandemi Covid-19
Jatim Awan

Dua Truk Pasir Terseret Lahar Dingin Semeru
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber