Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Mother Fashion On The Street, Meriahkan Hari Ibu Ke 90
Sabtu, 22-12-2018 | 07:30 wib
Oleh : Rizqi Setiawan
Bondowoso pojokpitu.com, Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) wanita dari 3 dinas di Bondowoso jadi model sehari, mereka berlenggak lenggok mengenakan kebaya di atas karpet merah di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Kota. Aksi ibu-ibu berbadan gemuk ini, mengundang tepuk tangan penonton dalam peringatan hari ibu ke-90.

Di jalan Ahmad Kecamatan Kota Bondowoso, terbentang karpet merah sepanjang 100 meter di badan jalan. Karpet ini digunakan para ibu sebagai tempat memamerkan busana kebaya pada lomba fashion on the street, yang digelar oleh 3 dinas dalam satu komplek yakni Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga, Dinas Perpustakaan Dan Arsip, serta kantor Kecamatan Kota Bondowoso.

Sebanyak 51 peserta wanita yang telah mengenakan pakaian kebaya kreasi sendiri, berjalan di atas karpet merah tersebut. Tak pelak, aksi modeling dadakan para ibu ini, menarik perhatian para penonton dan pengendara yang melintas. Tak sedikit pula yang berhenti sejenak untuk memotret tingkah anggun para peserta lomba.

Meski hanya para pemula dan amatiran, namun juri fashion on the street ahmad yani dalam rangka hari ibu ke-90, merupakan juri profesional dari unsur model, pengamat seni dan seorang perancang busana. tropi dan hadiah menarik juga disiapkan panitia untuk para pemenang.

Ditengah jalannya lomba, tepuk tangan dan teriakan penonton pecah saat peserta berbadan gemuk melintas di karpet merah sembari bergaya dan memutar-mutar badannya. Namun teriakan tersebut tak menyurutkan kepercayaan diri, serta semangat untuk menyelesaikan lomba.

Hary Partiantono, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Bondowoso mengatakan. lomba fashion peringatan hari ibu 22 Desember dengan kebaya, merupakan bentuk mempertahanakan budaya warisan nenek moyang untuk terus dilestarikan. (yos)

Berita Terkait


Peringati Hari Ibu, Polisi Di Surabaya Bagikan Puluhan Bunga Mawar

Peringati Hari Ibu, Artis Ibu Kota Bagikan Bunga Kepada Pengunjung Mall

Hari Ibu, Para Polwan Melakukan Razia Khusus

Pemkab Mojokerto Ajak Ibu Ikut Berpartisipasi Dalam Pembangunan


Hadiah 1.000 Puisi Bagi Para Ibu, di Hari Ibu

Hari Ibu, Ivan Gunaan Pasang Foto Ibunya dan Ayu Ting Ting

Ibu Ibu ini Ikuti Kejurnas Rafting Tepat di Hari Ibu

Begini Cara Ibu Menggelar Aksi Solidaritas di Hari Ibu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber