Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Infotainment 

Artis dangdut asal Kediri, Nella Kharisma, Selasa siang, memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. Foto Yus
Terkait Kosmetik Illegal, Nella Kharisma Penuhi Panggilan Polda
Selasa, 18-12-2018 | 14:18 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah sempat tertunda sepekan, artis dangdut Nella Kharisma akhirnya memenuhi panggilan penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, Selasa siang (18/13). Kedatangan Nella ini akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi, terkait peran endorse kosmetik illegal bermerek Dermedical Skin Care atau DSC yang diproduksi di Kediri.

Kedatangan Nella bersama manajernya, untuk menjalani pemeriksaan dengan status saksi, terkait perannya sebagai endorse kosmetik illegal yang diproduksi di Kediri. Tidak ada komentar kepada awak media, saat penyanyi dangdut bernama asli Nella Tri Kharisma ini berjalan menuju ruang pemeriksaan.

Pemeriksaan yang dilakukan penyidik ini untuk mengetahui sejauh mana peran penyanyi berusia 24 tahun, yang ikut mengenalkan produk kecantikan tak berijin tersebut. Selain itu, penyidik juga mencari status hubungan kerjasama atau kontrak antara tersangka pembuat kosmetik illegal dengan Nella Kharisma.
 
Menurut AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Jatim,  saksi telah dibayar untuk endorse produk kecantikan yang ternyata mengandung bahan berbahaya itu, sebesar Rp 7 hingga Rp 15 juta setiap minggu.

Selanjutnya, pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim telah menjadwalkan kedatangan penyanyi dangdut Via Vallen, pada 20 Desember mendatang, untuk diperiksa sebagai saksi. (pul)

Berita Terkait


Selama 11 Bulan, 96 Kosmetik Ilegal Masuk Indonesia

Kosmetik Ilegal Bisa Sebabkan Kerusakan Syaraf

Polda Jatim Sita Ribuan Kosmetik Ilegal Berbahaya

Kasus Kosmetik Ilegal Libatkan Via Vallen Mulai Disidangkan


Terkait Kasus Kosmetik Ilegal, Pedangdut Nella Kharisma Dicecar 30 Pertanyaan

Pemanggilan 2 Pedangdut Endorse Kosmetik Ilegal Ditunda

Ratusan Kosmetik Ilegal Berhasil Diamankan Petugas Kepolisian

Kejaksaan Bakar Ratusan Kosmetik Ilegal

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber