Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Pakai Kostum Ala-Ala Santa, Puluhan Anjing Juga Ikut Sambut Hari Natal
Jum'at, 14-12-2018 | 20:05 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Sambut hari natal, puluhan anjing unjuk bakat dengan atraksi dan fashion show mengenakan kostum santa. Sehingga tak ayal, tingkah lucu anjing santa ini menyita perhatian penonton yang hadir, selain sambut natal juga sebagai ajang kampanye anti kekerasan satwa domestik Indonesia.

Event yang diadakan di Surabaya Barat itu nyatanya mampu menarik perhatian para pengunjung. Bahkan banyak yang gemas dengan tingkah lucu anjing peserta kontes.

Salah satunya adalah snowy. anjing imut ini sampai didandani menggunakan kostum ala-ala santa claus dengan menarik kereta berisi kado. Snowy bersama pemiliknya, bahkan serasi dengan memakai kostum bertemakan natal hasil daur ulang plastik.

Tidak canggung snowy berputar-putar mengelilingi panggung, kelucuan ini pun ditunjukkan selain tingkah laku anjing yang menggemaskan, juga kostum yang dipakai, kostum merah rumbai ini juga menjadi sorotan penonton karena unik.

Tidak hanya itu anjing yang lainnya pun tak kalah lucu , berbagai atraksipun ditunjukkan didepan penonton dan juri, kontes bertajuk dog talent show atau pertunjukkan bakat sang anjing ini juga di lombakan.

Panitia acara, Budi Nata mengatakan, selain atraksi meloncat, berputar, menari, aksi anjing mendorong keranjang berisi anjing santa dan juga atraksi berdoa sebelum makan sangat menyita perhatian.

Untuk menampilkan atraksi yang luar biasa, pemilik pemilik anjing pun mempersiapkan sebelumnya dengan melatih anjingnya.

"Kontes anjing ini digelar sekaligus untuk mengkampanyekan gerakan anti kekerasan hewan domestik indonesia. Pasalnya, hal ini kerap terjadi seperti kasus penelantaran hewan hingga penganiayaan terhadap anjing," kata Budi Nata. (yos)


Berita Terkait


Satu Napi Korupsi Terima Remisi Natal

Keluarga Korban Bom Gereja Santa Maria Tak Bercela Hadiri Misa Natal

Berkunjung ke Kafe Natal Dengan Beruang Unik

TNI, Polri Serta Ormas Keagamaan Ikut Jaga Pelaksanaan Natal


Satu Napi Korupsi Terima Remisi Natal

Keluarga Korban Bom Gereja Santa Maria Tak Bercela Hadiri Misa Natal

Aparat Serta Ormas Keagamaan Ikut Serta Menjaga Pelaksanaan Natal

Berkunjung ke Kafe Natal Dengan Beruang Unik
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber