Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Munculnya Prostitusi Di Eks Kremil, Kapolsek Ancam Memidanakan Mucikari dan Penyedia Tempat
Kamis, 13-12-2018 | 19:19 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Kabar kembali menggeliatnya prostitusi dilokasi eks lokalisasi Morokrembangan Surabaya, langsung ditindaklanjuti oleh Muspika setempat dengan menggelar sosialisasi dan penandatanganan pernyataan sikap.

Sosialisasi ini langsung dipimpin Kapolsek Krembangan bersama sejumlah muspika setempat, di balai RW 6 Tambakasri Morokrembangan Surabaya.

Kegiatan ini sengaja dilaksanakan, untuk menindaklanjuti kabar munculnya prostitusi terselubung yang akhir-akhir ini meresahkan warga sekitar.

Namun disayangkan dari 23 warga diduga sebagai penyedia tempat prostitusi yang diundang, hanya 14 orang yang datang pada kegiatan tersebut.

Meski begitu kepolisian, serta koramil dan pihak kecamatan tetap mengancam akan memidanakan mereka yang ketahuan dan terbukti tetap menyediakan tempat prostitusi di kawasan eks lokalisasi kremil.

Kompol Esti Setija Oetami Kapolsek Krembangan, mengatakan, pada beberapa hari lalu Polsek Krembangan yang melakukan razia berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai psk disebuah rumah.

"Namun oleh polsek, mereka yang terjaring razia akhirnya dibebaskan dengan syarat, untuk tidak lagi mengulangi perbuatannya," kata Kompol Esti Setija Oetami.

Guna mencegah munculnya prostitusi dilokasi ini, warga akhirnya bersepakat dengan menyatakan sikap tidak akan menyediakan tempat bagi para PSK.

Rencananya setelah melakukan sosialisasi dan penandatanganan pernyataan sikap ini, yang dilaksanakan sore tadi akan ditindaklanjuti oleh pihak Muspika setempat dengan merazia lokasi eks lokalisasi Kremil Morokrembangan nanti malam. (yos)

Berita Terkait


Mucikari Siska Akan Menjalani Persidangan Senin Depan

Feby Febiola dan Ovy Sofianty Jenguk Vanessa

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Online Gadis Dibawah Umur

Masa Tahanan Vanessa Angel Diperpanjang


Gubernur Mengaku Belum Dapat Laporan Adanya ASN Terlibat Prostitusi

Ditanya Soal Keterlibatan dalam Prostitusi Online, Pengacara : Itu Soal Privasi

Gegara Ini, Aura Kasih Diduga Masuk Jaringan Prostitusi Online

Prostitusi Online Ponorogo Berhasil Diungkap Polisi

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber