Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Remuk, Honda Jazz Ditabrak Dump Truk Muat Batu Bara
Kamis, 13-12-2018 | 12:55 wib
Oleh :
Gresik pojokpitu.com, Kecelakaan Kamis pagi terjadi di dekat pertigaan Boboh Menganti. Sebuah mobil jazz merah ditabrak dump truk muatan batu bara, dari belakang hingga ringsek. Beruntung sopir mobil Honda Jazz selamat dan hanya luka tergores di bagian lengannya.

Tanpa perlindungan yang Tuhan Yang Maha Esa, tak mungkin Wahyu Pambudi, warga Mayangrejo, Kalitidu, Bojonegoro, bisa selamat. Sebab mobil Honda Jazz nopol AE 850 SG, yang dikendarainya ringsek tak berbentuk gara-gara ditabrak dump truk nopol W 9001 UC milik PT Yani Putra, yang penuh muatan batu bara.

Kecelakaan terjadi di dekat pertigaan Boboh Menganti, Gresik. "Saat kejadian, mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh Wahyu Pambudi, berhenti karena ada kendaraan di depannya juga berhenti. Tiba - tiba dari arah belakang, dump truk yang mengangkut 30 ton baru bara, langsung menabrak mobil korban, hingga terjepit pada truk yang ada di depannya," papar Ipda Saifuddin, Wakapolsek Menganti.

Warga dan pengendara yang ada di dekat lokasi, sempat panik, karena menduga kalau pengendara mobil Honda Jazz sudah meninggal. Karena kerasnya truk yang menabrak hingga  ringsek tak berbentuk.

Korban akhirnya diselamatkan oleh warga dengan mengelas salah satu body mobil. Korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat, meskipun hanya luka sedikit di bagian lengannya. Akibat tabrakan tersebut, kemacetan panjang terjadi hingga 3 kilometer.(end)

Berita Terkait


Drum Truk Muat Galian C Tabrak Empat Rumah di Bungah

Sopir Drum Truk Tabrak Penghuni Rumah Pasutri

Truk Tronton Tabrak Pengendara Sepeda Motor, Dua Tewas

Ini Resiko Bagi Yang Suka Balapan di Jalan, Matinya Sangat Konyol


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber