Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Warga Kecamatan Bulak Surabaya Gelar Sholawat dan Doa Bersama
Rabu, 12-12-2018 | 14:25 wib
Oleh : Ayul Andhim
Surabaya pojokpitu.com, Ribuan warga yang ada di Kecamatan Bulak Surabaya, mengikuti sholawat dan doa bersama yang digelar oleh Kecamatan Bulak bersama warga setempat. Sholawat dan doa bersama ini diadakan dengan tujuan agar warga Bulak terhindar dari malapetaka dan bencana.

Bulak bersholawat dan doa bersama ini digelar di Jalan Kyai Tambak Deres Surabaya , dengan diikuti ribuan warga yang ada di Kecamatan Bulak Surabaya.  

Doa bersama dan bersholawat yang digelar oleh warga Bulak bekerjasama dengan Kecamatan Bulak ini, menghadirkan beberapa habib di Kota Surabaya. Kegiatan ini bertujuan agar warga Bulak terhindar dari malapetaka dan bencana, baik bencana banjir maupun gempa bumi.  

Sejak adanya berita yang mengatakan kawasan Bulak masuk dalam lempengan gempa, warga Bulak mengalami keresahan sehingga malam ini mereka menggelar doa bersama dan sholawat agar tidak ada bencana yang mengancam warga Bulak.  

Sri Wahyuningsih, salah satu warga, berharap dengan adanya doa bersama ini warga Bulak terhindar dari banjir dan gempa bumi.   Kondisi hujan deras pun tidak menyurutkan warga Bulak untuk mengikuti sholawat dan doa bersama.(end)   

Berita Terkait


Warga Kecamatan Bulak Surabaya Gelar Sholawat dan Doa Bersama

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber