Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya
Selasa, 11-12-2018 | 18:34 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya
Surabaya pojokpitu.com, Empat hari pasca kebakaran menghanguskan 17 rumah di kawasan Jalan Kapasan Dalam II Surabaya, beberapa korban terlihat masih menyelamatkan barang berharga yang masih tersisa di rumahnya. Mereka berharap pemerintah kota menyalurkan bantuan untuk renovasi rumah serta modal usaha.

Sebanyak 17 rumah di kawasan Jalan Kapasan Dalam II Surabaya kini telah menjadi pusing akibat kebakaran hebat yang terjadi pada Sabtu malam kemarin. Petugas PLN Kota Surabaya datangi lokasi kebakaran untuk memeriksa jaringan listrik yang terbakar.

Salah seorang korban kebakaran, Ferry Pranoto masih nampak sedih melihat rumahnya ludes terbakar tak tersisa. Dengan menangis tersedu, bapak dua anak ini berusaha mencari barang berharga miliknya yang bisa diselamatkan.

Menurut Ferry, kejadian kebakaran telah menghanguskan seluruh barang berharganya. Pihaknya hanya bisa menyelamatkan handphone dan sepeda motor. Ferry berharap Pemerintah Kota Surabaya memberikan bantuan untuk merenovasi rumah dan modal usaha.

Djaja Soedjianto, Ketua RW 08 Kapasan Dalam setempat sudah berupaya untuk melakukan pembongkaran portal serta pembenahan lahan parkir semrawut yang menyebabkan akses mobil PMK tidak dapat masuk, sehingga kebakaran terus merembet dan membesar.

Hingga saat ini terpantau masih ada 22 jiwa korban kebakaran masih mengungsi di kantor Kelurahanan Kapasan. Sementara yang lain memilih mengungsi ke rumah saudara.(end)

Berita Terkait


Korsleting, Rumah di Jambangan Ludes Terbakar

Home Industri Penggulungan Kabel Trafo dan Dinamo Terbakar

Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya

Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber