Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Fortuner Terpelanting ke Sawah, 1 Korban Patah Tulang
Selasa, 11-12-2018 | 16:21 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sebuah mobil fortuner, nyungsep ke sawah usai saat melintas di jalur tol Madiun. Penyebab kejadian diduga karena kecepatan kendaraan terlalu tinggi dan pengemudi tidak dapat mengendalikan saat berada di tikungan. Akhirnya kecelakaan tak terhindarkan. Akibatnya, satu korban terpaksa harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami cedera patah tulang.

Tim derek segera melakukan proses evakuasi korban Retno, warga Desa Bagi Kecamatan Kabupaten Madiun, usai mobil yang ditumpanginya terpelanting dari jalur tol Madiun. Mobil fortuner yang ditumpangi Retno bersama suaminya, Sudarto, mengalami kecelakaan di interchange tol menabrak pembatas tol atau guard rail, Selasa siang hingga nyungsep ke parit sejauh 50 meter.

Mobil berplat nomor AE 1663 EK itu sebelumnya, melaju kencang dari arah tol Ngawi, hendak keluar ke gerbang tol Madiun. Namun nahas saat berada di TKP, tepatnya di tikungan interchange, sang sopir, Sudarto tak dapat mengendalikan laju kendaraan, karena kecepatan terlalu tinggi. Akhirnya kecelakaan tunggal tersebut tak terhindarkan.

Kondisi mobil pun mengalami ringsek berat pada bagian depan, atas dan belakang karena menabrak rail guard tol. "Sementara korban Retno, langsung dilarikan ke UGD RSUD Caruban untuk menjalani perawatan intensif karena mengalami luka berat pada bagian dada," kata Septian Eka, petugas patroli tol.

Peristiwa kecelakaan di tol Madiun sudah sering terjadi, mayoritas disebabkan karena kelalaian pengemudi kendaraan, lantaran mereka sering melampau batas kecepataan 100 kilometer per jam saat melaju di tol.(end)

Berita Terkait


Laka Tunggal di Ringroad, Karyawan Koperasi Kritis

Hindari Motor Nylonong, Bus Sugeng Rahayu Tabrak Pohon

Hindari Motor Nyelonong, Mobil BRV Tabrak Rumah Warga

Hilang Kendali, Truk Tebu Tertabrak Bus Sugeng Rahayu


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber