Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan
Senin, 10-12-2018 | 19:19 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Berita Video : Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan
Surabaya pojokpitu.com, Korban kebakaran, hingga kini masih berada di posko penampungan di Kelurahan Kapasan Surabaya, karena warga tidak diperbolehkan masuk ke rumah, melainkan menunggu polisi menggelar olah TKP. Sementara, lokasi kejadian kebakaran masih dijaga aparat gabungan dari Satpol PP, dan Linmas.

Hingga siang tadi, 71 jiwa dari 28 kepala keluarga korban kebakaran Kampung Kapasan dalam gang 2, masih bertahan di posko penampungan di Kelurahan Kapasan Surabaya, sejak terbakarnya rumah mereka, Sabtu malam kemarin.

Untuk urusan kebutuhan warga, seperti makanan maupun pakaian, juga sudah disediakan oleh Pemerintah Kota Surabaya. Kristina, salah satu korban, mengaku bersyukur karena pemerintah masih memenuhi kebutuhan warga. "Saat terjadinya kebakaran, saya tidak sempat menyelamatkan harta benda," katanya.

Sementara, petugas gabungan dari Linmas dan Satpol PP masih berjaga di lokasi kejadian, sambil menunggu kepolisian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Warga beserta petugas, hari ini juga melakukan pembongkaran terhadap gapura pintu masuk yang sempat menghambat mobil PMK saat terjadinya kebakaran," kata Djaja Soedjianto, Ketua RW 08 Kapasan Dalam.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat terjadi Sabtu malam di Kampung Kapasan dalam gang 2 Surabaya. Akibat kebakaran ini, sebanyak 17 rumah warga hangus terbakar. Diduga api berasal dari korsleting listrik dari salah satu rumah warga.(end)

Berita Terkait


Korsleting, Rumah di Jambangan Ludes Terbakar

Home Industri Penggulungan Kabel Trafo dan Dinamo Terbakar

Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya

Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber