Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

11 Rumah di Kapasan Dalam Ludes Terbakar
Minggu, 09-12-2018 | 18:18 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Berita Video : 11 Rumah di Kapasan Dalam Ludes Terbakar
Surabaya pojokpitu.com, Kebakaran hebat di perkampungan padat penduduk jalan Kapasan Dalam Gang 2, Kecamatan Simokerto Surabaya, Sabtu malam, benar-benar menyisakan penderitaan bagi korbannya. Sebanyak 11 rumah ludes terbakar.

Kebakaran terjadi di kampung padat penduduk, membuat api dengan cepat meludeskan belasan rumah. Kebakaran meludeskan rumah di 2 kampung, lantaran Kampung Kapasan Dalam Gang 1 dan gang 2 disatukan di ujung gang.

Meski tak ada korban jiwa, seorang warga mengalami sesak nafas usai melihat rumahnya ludes terbakar. Petugas Linmas bersama keluarganya langsung membopong sang ibu ke ambulance.

Menurut Chandra salah seorang warga, api diketahui muncul sekitar pukul 20.30 Wib, dari salah satu rumah di Jalan Kapasan Dalam Gang 2. Padatnya penduduk, membuat api cepat merembet dan membakar belasan rumah.

Sebanyak 25 unit PMK dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Namun petugas sempat kesulitan memadamkan api, lantaran beberapa mobil pemadam tidak masuk ke lokasi dikarenakan akses gang sempit. Api baru berhasil dipadamkan pukul 02.00 Wib dinihari.

Menurut Kompol Masdawati Saragih Kapolsek Simokerto, meski tak ada korban jiwa, kebakaran ini mengakibat kerugian hingga miliaran rupiah. Saat ini, seluruh korban kebakaran yang berjumlah 29 kepala keluarga diungsikan ke penampungan sementara di Kelurahan Kapasan. (pul)

Berita Terkait


Korsleting, Rumah di Jambangan Ludes Terbakar

Home Industri Penggulungan Kabel Trafo dan Dinamo Terbakar

Korban Kebakaran Berharap Bantuan Pemkot Surabaya

Warga Korban Kebakaran Masih Berada di Posko Penampungan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber