Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Hamkah Hamzah Merasa Nyaman di Arema FC di Kompetisi 2019
Minggu, 09-12-2018 | 15:30 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Meski belum ada pembicaraan dengan manajemen tim, Kapten Arema FC Hamkah Hamzah mengaku nyaman dan memprioritaskan Arema FC untuk kompetisi musim 2019.

Optimisme Hamkah Hamkah didasari keberhasilan para pemain mengangkat Arema FC yang terdampar di zona degradasi ketika putaran pertama, menuju papan atas klasemen di akhir liga 1 tahun 2018

Namun pemain bernomor punggung 23 ini pasrah, terkait apapun keputusan manajemen dan pelatih Arema FC pasca kompetisi berakhir 9 Desember 2018 ini. Sebab, bagi pemain asal Makasar ini, takdir yang menentukan, meski dirinya ingin pensiun di Arema FC.

Bagi mantan Kapten Timnas ini, bermain untuk Arema FC yang memiliki basis suporter besar dan fanatik, merupakan suatu kebanggan tersendiri. "Sudah merasa nyaman, dan menganggap Malang sebagai rumah sendiri, sehingga prioritasnya di kompetisi 2019 untuk berkostum Arema FC," kata Hamka.

Hamkah Hamzah mengatakan, hingga menjelang laga antara Arema FC kontra Sriwijaya FC pada 9 Desember ini, belum ada pembicaraan antara dirinya dengan manajemen terkait masa depannya di Arema FC.

Menurut Hamkah Hamzah, kapten tim biasanya paling terakhir negosiasi dengan manajemen. Disamping pelatih yang mengetahui kebutuhan tim Arema FC untuk mengarungi kompetisi 2019. "Apabila waktu libur kompetisi terdapat kursus kepelatihan AFC lisensi B, saya tertarik akan daftar mengikuti kursus tersebut," tambah Hamka. (pul)



Berita Terkait


Arema FC Kontrak 1 Tahun 2 Pemain Asing & 3 Pemain Lokal

Dua Pemain Asing Turut Latihan Perdana Arema FC

Milomir Selsija Kembali Jadi Arsitek Arema FC 2019

Munich - X, Seragam Tempur Arema FC di Kompetisi 2019


Arema Fc Lepas 4 Pemain dan 3 Pelatihnya

Arema Fc Perpanjang Kontrak Makan Konate Hingga Januari 2020

Hamkah Hamzah Merasa Nyaman di Arema FC di Kompetisi 2019

Jelang Lawan Arema FC, Ini Yang Dilakukan Jacksen
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber