Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Terekam CCTV, Pelajar Curi Handphone Dibekuk Polisi
Jum'at, 07-12-2018 | 01:17 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Seorang anak baru gede yang masih duduk di bangku sekolah dibekuk kepolisian Jombang, ABG ini terekam CCTV saat mencuri hand phone milik tetangganya.

Pelaku adalah W (16) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, setelah mencuri sebuah handphone milik tetangganya, Kusmianto (40).
 
Pencurian yang dilakukan tersangka dilakukan saat pintu rumah korban masih terbuka lebar, tersangka yang melintas di depan rumah korban langsung masuk rumah. Korban tidak mendengar langkah tersangka karena tengah bekerja mencabuti bulu ayam potong di dapur.

AKP Gatot Setya Budi Kasat Reskrim Polres Jombang mengatakan, korban baru sadar disatroni pencuri setelah mendapati handpohne miliknya raib dari meja di ruang tamu.

"Korban langsung membuka rekaman CCTV dan ternyata pelakunya tetangganya sendiri, sehingga langsung dilaporkan polisi," kata AKP Gatot Setyabudi.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara. Ssehingga keinginan tersangka memiliki handphone yang bisa digunakan untuk ujian sekolah gagal. (yos)

Berita Terkait


Satu Dari Dua Jambret Spesialis Dashboard Motor Dibekuk Polisi

Butuh Uang Untuk Bayar Cicilan BPKB, Tukang Plafon Nekat Curi 7 HP

Terekam CCTV, Pelajar Curi Handphone Dibekuk Polisi

Masuk Rumah Curi Ponsel, Remaja Ditangkap Warga

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber