Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Sambut Natal Dengan Replika Gereja Sagrada Familia Barcelona
Kamis, 06-12-2018 | 22:17 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Nuansa natal sudah terasa. Sebuah replika Sagrada Familia dibangun setinggi 20 meter. Yakni gereja terbesar di Barcelona menjadi pemandangan tak biasa di salah satu pusat perbelanjaan Surabaya.

Replika Sagrada Familia  itu berada di salah satu mall di Surabaya.  Sagrada Familia ini merupakan gereja Katolik Roma yang belum selesai dibangun di Kota Barcelona, Spanyol. Replika setinggi 20 meter ini dibuat menyerupai aslinya, mulai dari bentuk, ukiran , ornamen lampu serta dominasi warnanya.

Replika ini dibuat untuk menyambut natal di bulan Desember ini, dan juga untuk membuat cantik suasana mall. Selain itu, di bagian dalam replika ada keterangan mengenai sejarah gereja untuk menambah pengetahuan masyarakat .

Menurut Dian Aprilia Public Relation Pakuwon Mall, pihaknya juga menggelar kompetisi foto replika gereja ini, untuk diunggah di media social. Hadianya uang tunai. Tak heran Replika Sagrada Familia ini menarik perhatian pengunjung mall untuk berfoto. "Selain replika gereja, ada pula pohon natal setinggi 20 meter dan dekorasi kereta santa, dan replika ini akan ada hingga 6 Januari 2019 mendatang," kata Dian. (pul)





Berita Terkait


Sambut Natal Dengan Replika Gereja Sagrada Familia Barcelona

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber