Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Para Artis Endorse Kosmetik Palsu, Diupah Rp 15 Juta Per Minggu
Kamis, 06-12-2018 | 03:24 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah menangkap pemilik industri kosmetik palsu bermerek dermedical skin care (DSC) kini Ditreskrimsus Polda Jatim segera memeriksa tujuh artis endorse. Dari hasil penyidikan, para artis endorse kosmetik illegal yang diunggah di media sosial ini, diupah mulai Rp 7 juta hingga Rp 15 juta per minggu.

Dari hasil penyidikan, tujuh artis endorse kosmetik illegal yang berhasil dibongkar oleh Ditreskrimsus Polda Jatim, diantaranya berinisial Vv, Ur, Nr, Mp, Nk, Gjpe, dan Dk. Ketujuh artis yang mempromosikan produk kosmetik illegal bermerek dermedical skin care (DSC) ini, segera dipanggil oleh Polda Jatim untuk pemeriksaan sebagai saksi.
 
"Dari keterangan KIL, pemilik industri kosmetik illegal ini, para artis endorse diupah mulai Rp 7 juta hingga Rp 15 juta per minggu. Namun upah yang diterima masing-masing artis, diketahui berbeda. Untuk mendalami kasus ini, penyidik dalam waktu dekat, akan meminta keterangan ketujuh artis tersebut," kata AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kasubdit IV Tipiter Ditreskrimsus Polda Jatim.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Jatim telah membongkar produksi kosmetik illegal dan klinik kecantikan yang tak berijin di wilayah Kabupaten Kediri. Hingga saat ini, penyidikan kasus ini masih berlanjut.(end)

Berita Terkait


Para Artis Endorse Kosmetik Palsu, Diupah Rp 15 Juta Per Minggu

Manfaatkan Endorse Artis, Kosmetik Palsu Dibongkar

Racik Kosmitik Palsu, 2 Ibu Rumah Tangga Ditangakap Polisi

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber