Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pendidikan 

Arzeti Bilbina Beri Arahan pada Mahasiswa Unitomo Penerima Beasiswa Kemenristekdikti
Selasa, 04-12-2018 | 19:44 wib
Oleh :
Surabaya pojokpitu.com, Senin (3/12), sejumlah mahasiswa Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) penerima beasiswa dari Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) mendapatkan pengarahan dan motivasi langsung dari DPR RI Komisi 10, Arzeti Bilbina. Bertempat di Gedung F Ruang F.501, Arzeti memberikan arahan agar mahasiswa penerima beasiswa terus meningkatkan prestasinya.

"Saya yakin temen-temen mahasiswa penerima beasiswa ini memiliki potensi yang luar biasa, terlebih dalam menghadapi era milenial ini," ujarnya saat memberikan pengarahan.

Arzeti menambahkan mahasiswa akan siap menghadapi era milenial dengan mengenali potensi yang dimiliki. "Semangat kaum milenial sangat bagus dan akrab dengan dunia digital, inilah yang menjadi modal untuk menghadapi tantangan ke depan," imbuhnya.

Sementara itu, Suyanto, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengatakan hadirnya Arzeti akan memicu mahasiswa untuk meningkatkan kreatifitas. "Sebagai tokoh DPR RI, tentu mahasiswa akan terpicu untuk meningkatkan kreatifitas, karena implementasi kreatifitas akan mendapat dukungan dari lembaga tersebut," ungkapnya di sela kegiatan.

Ke depannya Suyanto mengharapkan Unitomo terus mendapat kuota yang semakin bertambah untuk penerima beasiswa Bidikmisi dari Kemenristekdikti. "Dengan bertambahnya kuota, mahasiswa memiliki kesempatan yang luas mendapat beasiswa Bidikmisi dari Kemenristekdikti. Hal ini akan memicu agar prestasi terus ditingkatkan oleh mahasiswa," pungkasnya.(end)


Berita Terkait


Arzeti Bilbina Beri Arahan pada Mahasiswa Unitomo Penerima Beasiswa Kemenristekdikti

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber