Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polda Jatim Bongkar Wanita Bugil di Karaoke Mesum
Selasa, 04-12-2018 | 17:44 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Subdit IV Remaja Anak-Anak dan Wanita (Renakta) Reskrimum, Polda Jawa Timur, akhirnya menggerebek sebuah karaoke mesum penyedia wanita bugil di Blitar. Dua tersangka karena terbukti menyediakan layanan jasa penari bugil dan seks di rumah karaoke.

Subdit IV Remaja Anak dan Wanita, Reskrimum Polda Jatim, akhirnya menangkap dua tersangka kasus asusila, penyedia jasa penari bugil dan seks di sebuah rumah karaoke di Kota Blitar. Kedua tersangka tersebut yaitu manager karaoke dan seorang perempuan penyedia wanita asusila untuk menari dan melayani seks.
 
Modusnya, tersangka menawarkan wanita penghibur, pemandu lagu kepada tamu, dengan layanan tarian erotis dan seks di ruang karaoke, Maxi Brilian, Jalan Semeru Kauman, Kepanjen, Blitar Jawa Timur. Kedua tersangka yang merupakan warga Blitar, yaitu Ratna Ayu Kinanti (35) dan Juwito Qairul Anwar (35).
 
Dalam penggrebekan, polisi mendapati dua orang penari telanjang yang sedang melayani hubungan seks dengan seorang tamu pria. Dari hasil pemeriksaan, para wanita asusila ini memasang tarif Rp 1 juta untuk mendapatkan dua layanan sekaligus.
 
"Selain mengamankan dua tersangka, polisi juga menyita pakaian dalam, alat kontrasepsi, telepon genggam dan uang tunai sebesar Rp 2,8 juta hasil transaksi," kata AKBP Festo Ari Permana, Kasubdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jatim.
 
Akibat perbuatannya, kedua tersangka dikenakan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP dan atau pasal 55 KUHP junto pasal 56 KUHP tentang tindak pidana memudahkan perbuatan cabul dengan orang lain dan mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan, dengan hukuman kurang dari lima tahun.(end)

Berita Terkait


Sejumlah Karaoke Ilegal Kena Razia SatPol PP Tuban

Polda Jatim Bongkar Wanita Bugil di Karaoke Mesum

Diduga Menyediakan Jasa Penari Telanjang, Tim Polda Jatim Grebek Tempat Karaoke

Pemandu Lagu Mengamuk Saat Terjaring Razia Ditempat Karaoke

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber